-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pelepasan Paskibraka Di Pendopo, Inilah Pesan Religius Dandim Pemalang

    Redaksi
    Kamis, 18 Agustus 2022, 5:50 PM WIB Last Updated 2022-08-18T10:50:34Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 dilaksanakan di Alun-alun kabupaten Pemalang terbilang sangat sukses dengan satuan pasukan pengibar bendera yang terlatih dengan sangat disiplin.

    Dengan selesainya melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera, secara otomatis Paskibraka kabupaten Pemalang tahun 2022 dilepas yang berlangsung di Pendopo Disparpora Kab. Pemalang oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat,  yang disaksikan unsur Forkopimda Pemalang,  Kamis (18/8.2022).

    Dalam keterangan tertulisnya Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan Hari ini adalah hari yang spesial, berkesan dan penuh makna bagi kita semua, utamanya bagi anggota Paskibraka Kabupaten Pemalang Tahun 2022 yang telah sukses melaksanakan tugas-tugasnya, khususnya Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Alun-alun kota pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin.

    Wakil Bupati  atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta maupun petugas upacara, termasuk di dalamnya para anggota Paskibraka dan para pelatih serta pihak terkait, yang dengan penuh kesabaran, membimbing dan melatih para anggota Paskibraka. 

    "Semoga semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan, akan tercatat sebagai amal ibadah kita, dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara,"katanya.


    Wakil Bupati juga berpesan, pahamilah bahwa masa muda adalah masa yang tepat untuk belajar dan terus belajar, tidak terbatas hanya pada pelajaran di sekolah. Ada begitu banyak hal yang harus dipelajari, dilatih dan dipersiapkan, sebagai bekal untuk meraih sukses di masa depan.

    Senada dengan Wakil Bupati, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han), juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih atas semangat dan dedikasinya.

    Dandim meminta jadikan ini pengalaman jangan sombong, takabur tetap rendah hati dan jadilah kalian duta, agen, profil atau figur yang pantas diteladani.
     
    “Kalian harus bangga selama ini sudah menjadi anggota Paskibraka dan berprestasi dan kalian juga harus berterimakasih kepada orang tua kalian yang selama ini sudah mendampingi dan mengantar kalian semua," Ujarnya.

    Dandim  juga berpesan jaga silaturahmi dan komunikasi yang baik, jaga kecerdasan spiritual, kecerdasan emosional/akhlak dan kecerdasan intelektual.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru