-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pemred Kabar Tegal Dikabarkan Hilang, Begini Kronologinya

    Redaksi
    Selasa, 02 Agustus 2022, 1:40 PM WIB Last Updated 2022-08-02T06:40:32Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Lazarus Sandya Wella atau akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal sempat ramai diberitakan hilang. Bahkan sebelumnya, istri Sandy telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Tegal, pada Senin 1 Agustus 2022, setelah tiga hari kehilangan kontak.

    Berdasar keterangan keluarga, pimpinan media jaringan Pikiran Rakyat itu keluar rumah pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. 

    Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan.

    “Dia dilaporkan hilang karena sudah 3 hari hilang kontak dengan keluarga,” kata istri Sandi, Maria Yuliani, Senin (1/8/2022).

    Terkait hilangnya pimpinan media Kabar Tegal, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy pun menyebutkan  kasus tersebut menjadi atensi pihak kepolisian.

    “Sementara kasat Reskrim sudah menemui pihak keluarga. Polda Jateng dan Polres Tegal berupaya pro aktif untuk menyelidiki kasus ini,” kata Kabidhumas.

    Namun terbaru beredar di grup grup whatsap, surat terbuka yang diduga dari Lazarus Sandya Wella yang mengumumkan bahwa dirinya baik baik saja.

    Dalam surat terbuka yang didalamnya disertai foto KTP ia memberikan  keterangan klarifikasi beredarnya berita kehilangan atas namanya.

    Surat terbuka yang ditanda tangani pada 2 Agustus 2022, ia mengaku sementara menghilang lantaran untuk menenangkan diri dari permasalahan rumah tangganya.

    Sementara belum didapat dari pihak terkait atas beredarnya surat klarifikasi yang diduga dibuat oleh pemimpin umum Kabar Tegal tersebut.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru