-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Usai Prosesi Boyongan, Ini Hal Pertama Yang Dilakukan Wakil Bupati Brebes

    Redaksi
    Senin, 29 Agustus 2022, 9:20 AM WIB Last Updated 2022-08-29T02:20:10Z

    BERITA BARU | BREBES — Usai ikuti acara boyongan, hal pertama yang dilakukan Wakil Bupati Brebes, Narjo SH MH adalah tilik kantor baru.

    Kantor baru wakil  Bupati Brebes yang bersebelahan dengan kantor Bupati Brebes tersebut berada di lantai 3 gedung Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) yang rencana akan diresmikan minggu ini.

    Menurut Wakil Bupati Brebes, hal pertama yang ia lakukan adalah sengaja tilik kantor baru.

    Sembari keliling ia menunjukan ke media ruang kantor baru yang akan di tempati besok tersebut.

    "Ini ruang kantor utama, ini ruang tamu, ini ruang asisten dan ini ruang dapur dan ruang pelayanan, silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan, bisa sambil ngopi disini," ujar Wakil Bupati Brebes kepada media sembari menunjukan ruang ruang baru kantornya.

    Sementara dari amatan media, kantor yang rencananya akan di tempati besok masih terlihat belum tertata rapi, beberapa meja kursi belum tersedia hanya beberapa computer terlihat tergeletak.

    "Hari ini adalah boyongan dari kantor lama di jalan Pangeran Diponegoro 141, sekarang pindah di Kantor Pemerintahan Terpadu atau KPT, yang rencananya akan diberi nama jalan Proklamasi 77, itu karena kita kebetulan memperingati kemerdekaan RI yang ke 77," Ujar Wakil Bupati tersebut pada Minggu (28/8) kepada beritabaru.id.

    "Jadi, lanjutnya, hari ini kami boyongan bersama Bupati dan Pegawai kantor sekretariat lain yang tadi acara prosesinya di dampingi seluruh camat dan disaksikan oleh warga.

    "Tadi kami sempat meninjau kantor yang baru, dan saya lihat ruanganya sangat representatif sekali. Semoga dengan penempatan kantor yang baru ini, pelayanan lebih maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat," beber Narjo.(RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru