-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Akibat Becak 'Tersenggol' Truk Penumpang Tercebur Ke Sungai Pemali

    Redaksi
    Senin, 12 September 2022, 8:34 AM WIB Last Updated 2022-09-12T01:45:33Z

    BERITABARU.ID | BREBES – Apes dialami ibu Riana Anomsari (33)  bersama kedua anaknya saat menumpang becak melintasi jembatan sungai pemali.

    Ibu muda bersama satu anaknya tersebut tercebur kesungai pemali lantaran becak yang di tumpangi tersenggol kendaraan dumptruk dari arah belakang, pada Minggu (11/9/2022 ) sekitar pukul 12.45 wib.

    Akibat tersenggol truk tersebut korban terlempar ke sisi jembatan dan tercebur ke sungai.

    Beruntung korban segera diselamatkan tim SAR dan hanya mengalami luka luka ringan.

    Menurut keterangan Ketua SAR Kabupaten Brebes Waryadi, becak yang kayuh oleh Samsuri (67) membawa penumpang dari arah timur,  yakni Riana Anomsari (33) dan kedua anaknya (Korban red).

    Saat melintas diatas jembatan Sungai Pemali yang saat ini digunakan dua jalur, becak yang di kemudikan tersenggol mobil dump truck dari arah belakang sehingga penumpang terlempar dan tercebur ke Sungai Pemali.

    Namun hanya 2 orang terlempar dan tercebur yakni ibu dan 1 anaknya, sementara yang satunya berhasil diselamatkan oleh Samsuri si tukang becak dengan menangkap saat akan terlempar, bebernya.

    “Mendapat laporan dari warga yang melihat kejadian, kami segera memberikan pertolongan dengan cara salah satu anggota berenang dan menggunakan perahu karet, dan  korban dua orang tersebut berhasil diselamatkan," pungkas Waryadi.

    Arus kendaraan di jembatan sungai pemali sendiri saat ini dalam rekayasa lantaran jembatan sisi utara sedang dalam masa perbaikan.

    Arus kendaraan dari arah barat dialihkan ke jembatan sisinya sedangkan dari arah timur ke barat tetap melintas di jembatan dengan pembagian dua lajur. (RN)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru