-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Demokrat Brebes Targetkan 6 Kursi Legislatif dan Usung AHY di 2024

    Redaksi
    Senin, 12 September 2022, 10:23 PM WIB Last Updated 2022-09-12T15:23:48Z

    BERITA BARU | BREBES – Peringati Hari jadi partai Demokrat ke 21, Demokrat  Brebes memiliki target 6 kursi di gelaran pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Brebes dan usung Agus Hari Murti RI 1 tahun 2024 mendatang.

    Target tersebut di sampaikan pengurus jajaran partai berlambang bintang  segitiga merah putih pada peringatan  hari jadi partai demokrat ke 21 yang digelar di hotel Angreani Jatibarang  Brebes pada senin (12/9)

    "Mari kita bersama sama agar Pemilu nanti kita bisa mencapai minimal 6  kursi legislatif di Brebes, untuk itu kader parta demokrat harus mempersiapkan diri lebih awal agar hasilnya maksimal" kata Hery Fitriansyah, anggota DPRD Brebes dihadapan para kadernya memberikan semangat.

    Target 6 kursi juga disampaikan walikota tegal Dedi Yon Supriyono yang turut hadir pada acara tersebut ” Dewan itu idealnya 6 kalau kurang dari 6 itu seperti macan ompong, mengingat wilayah kabupaten Brebes mestinya harus memiliki 6 kursi di DPRD yaitu 1 kursi di tiap dapil dan minimal 3 kursi” kata Dedy Yon.

    Ia membeberkan  Sejarah Lahirnya Partai Demokrat dari penggagas yang berjumlah 99 orang sampai pendiri yang berjumlah 9 orang, dan Hari lahir SBY yang jatuh pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1949.

    Ia juga mengagumi kharismatik SBY yang dianggap menghipnotis untuk kemenangan partai "SBY adalah Sosok Figur Pemimpin yang Kharismatik dan Profesional, yang patut untuk kita Tauladani, diamana ia mampu menghipnotis untuk pemenangan" tutur Dedi Yon penuh kagum.

    Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Brebes, Opy Ropiyah dalam sambutanya mengatakan, "Saya Ucapkan selamat  Hari Lahir Partai Demokrat yang ke 21 dan juga selamat Ulang Tahun ke 73 Bapak  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),Semoga Kedepankan Partai Demokrat lebih Solid, Tangguh,Jaya dan Bisa Memenangkan Pemilu 2024 nanti, serta bisa Mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)menjadi Kandidat Calon Presiden, "tuturnya.

    Acara Harlah Partai Demokrat yang ke 21 ini di lakukan secara Sederhana  dengan ditandai potong  tumpeng  yang dilakukan  ketua DPC Brebes Partai Demokrat, Opy Ropiyah dan di serahkan ke Wali Kota Tegal Dedi Yon Supriyono   yang  menjadi tamu kehormatan.

    Selain di hadiri Dedi Yon,  pengurus dan jajaran partai Demokrat Brebes, pada acara tersebut juga dihadiri Asrofi, sosok baru pemilik surya residence yang Jadi Tamu Kehormatan. 

    Asrofi yang juga diberi kesempatan untuk memberikan Sambutan menyampaikan." Saya siap bersinergi dengan Partai Demokrat,dan Siap Berkontribusi untuk memenangkan demokrat di Brebes, mari kita sama sama berjuang dengan satukan arah,satukan program dengan satu  tujuan,semoga sinergritas ini menjadi arah yang lebih baik dan lebih solid lagi," tutur Asrofi.(RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru