-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Bojongsari Purbalingga, Satu Tabrak Lari

    Redaksi
    Rabu, 21 September 2022, 3:35 PM WIB Last Updated 2022-09-21T08:35:59Z

    BERITA BARU| PURBALINGGA – Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan wilayah Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (20/9/2022) sore. Dalam selisih waktu yang tidak terlalu jauh kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Bojongsari dan Desa Brobot.

    Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi hampir bersamaan di wilayah Kecamatan Bojongsari. Peristiwa pertama terjadi di ruas jalan Desa Brobot Kecamatan Bojongsari.

    Kecelakaan melibatkan mobil bak terbuka bernomor polisi Z-1689-TB dengan sepeda motor R-3674-V. Mobil dikemudikan oleh Wandi (24) warga Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Sedangkan motor dikendarai oleh Andri Arifin (30) warga Desa Karangturi  Kecamatan Mrebet Kabupaten  Purbalingga.

    "Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka-luka di bagian kepala. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah," jelasnya.

    Dari keterangan saksi sebelum kejadian mobil melaju dari arah utara (Bojongsari) ke selatan (Purbalingga). Sampai di lokasi mobil hendak berbelok ke arah kanan dalam posisi berhenti di tengah jalan. 

    "Namun dari arah berlawanan melaju dengan posisi menyalip sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan," kata kapolsek.

    Kecelakaan kedua merupakan kasus tabrak lari yang terjadi di ruas jalan Desa Bojongsari. Kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Honda Supra X bernomor R-2123-NC dengan sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya.

    Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya sepeda motor Supra X melaju searah dengan sepeda motor lain di belakangnya. Kendaraan melaju dari selatan (PurbaIingga) ke utara (Bobotsari). 

    Sampai di depan SMK Negeri 1 Bojongsari, sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak Honda Supra X dari belakang. Sepeda motor yang menabrak langsung kabur. Sedangkan Honda Supra X berikut pengendaranya terjatuh.

    Pengendara Honda Supra X bernama  Priyono (42) warga Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga. Akibat kejadian korban mengalami kondisi tidak sadarkan diri kemudian dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

    "Akibat tabrak lari tersebut, korban mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan dua kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian penanganannya diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru