-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Ketua Paguyuban Mobil Coak Curhat Soal Harga BBM Naik, Begini Respon Danramil Belik

    Redaksi
    Kamis, 08 September 2022, 12:53 AM WIB Last Updated 2022-09-07T17:53:49Z

    BERITA BARU | BELIK – Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto ngobrol santai dengan  Ketua Paguyuban mobil coak untuk angkutan orang dari Belik ke Terminal  Randudongkal Bapak Rifai, bertempat di ruang tamu Makoramil Belik, Rabu ( 07/09/2022 )

    Dalam perbincangannya selain melaksanakan silaturahmi disampaikan pula tentang sikap Paguyuban Coak terkait kenaikan harga BBM, ungkap Rifai

    "Bahwa Paguyuban mobil Coak yang ada berjumlah kurang lebih 100 orang akan tetapi yang aktif berkisar 45 orang tidak akan melakukan aksi mogok maupun unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM ke Kabupaten Pemalang,"Tambahnya. 

    Untuk menyesuaikan terkait kenaikan harga BBM, menurut Rifai, tarif penumpang yang semula Rp 5.000 sekali jalan naik menjadi Rp 7.000 ungkap Bapak Rifai.

    Pada kesempatan yang sama Danramil Belik Kapten Infanteri Suprapto berpesan agar masyarakat Belik khususnya paguyuban mobil coak senantiasa menjaga kondusifitas wilayah dengan selalu jalin kerjasama serta komunikasi yang baik.

    "Bila ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan atau disampaikan agar secara santun dan selalu menjaga situasi yang aman dan damai," Ujar Danramil. 

    "Kenaikkan harga BBM bersubsidi tentunya sudah di pertimbangkan matang-matang oleh Pemerintah Pusat, termasuk dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat penerima manfaat," pungkas Danramil.   

    Redaktur : Himawan         
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru