-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Sambut HUT TNI Ke 77, Bumdesma Rukun Makmur Ulujami Gelar Berbagai Event Dan Hiburan

    Redaksi
    Kamis, 08 September 2022, 8:40 PM WIB Last Updated 2022-09-08T13:40:15Z

    BERITA BARU | PEMALANG — Dalam rangka  memperingati HUT TNI ke 77 dan Milad Bumdesma Rukun Makmur Ulujami 2022, pada Oktober mendatang, akan digelar berbagai kegiatan diantaranya, Gowes 10 K, Senam Massal Keluarga (massal 10, 000 peserta), Bazar Produk UMKM dan Bumdesa, Festival Kuliner, dan Stand Vaksin Booster.

    Khusus untuk kegiatan Gowes 10 K dan Senam massal keluarga (massal, 10,000 peserta), Panitia menyediakan tiket masuk peserta seharga Rp10,000. 

    Panitia menyediakan bermacam-macam doorprize dengan hadiah utamanya 1 unit Sepeda Motor Vario 160, 1 unit Sepeda Gunung, TV,  Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya.

    Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober berlokasi di Taman Jati Ulujami (Tajami), tepatnya Jalan Raya Ambo Kulon, Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. 

    Acara ini di helat oleh Bumdesma Rukun Makmur Ulujami bekerjasama dengan Kodim 0711 Pemalang.

    "Saya perlu adanya dukungan atau support dari berbagai pihak baik, dinas, pemerintah, pengusaha dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya, khususnya, masyarakat Kecamatan Ulujami biar pelaksanaan event tersebut bisa terlaksana," kata Sardian Derektur Bumdesa Rukun Makmur sa"at ditemui awak media pada Rabu (7/9 ) dikantornya.

    Ia menambahkan,  dalam event nanti untuk keamanannya saya libatkan personil dari Polsek Ulujami dan Koramil 06 Ulujami, Karangtaruna Desa Blendung supaya kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

    Juga berharap nanti pada 16 Oktober semua masyarakat Kecamatan Ulujami ikut serta menyemarakkannya. 

    "Bilamana masyarakat yang mau ikut menjadi peserta Gowes 10 K dan Senam Massal Keluarga untuk pembelian tiket  datang saja ke Kantor Bumdesma  Rukun Makmur Ulujami di jalan raya Ambo Kulon Desa Blendung, Kecamatan Ulujami," imbuhnya. (Rudiono) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru