-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Sebanyak 35 Klub Ramaikan Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup 2022

    Redaksi
    Senin, 19 September 2022, 12:32 AM WIB Last Updated 2022-09-18T17:32:16Z

    BERITABARU.ID | BANYUMAS – Sebanyak 35 klub Bola voli putra/putri tingkat SLTA/ sederajat dari Kabupaten Banyumas ikut meramaikan Turnamen Bola Voli, Kapolresta Banyumas Cup Tahun 2022.

    Pembukaan Turnamen Kapolresta Banyumas Cup tersebut dibuka langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, pada Minggu pagi (18/9/22) di lapangan bola voli Gempar Kelurahan Kober, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. 


    Selain Kapolresta Banyumas, kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Purwokerto Barat, Camat Purwokerto Barat, Lurah Kober, Ketua harian PBVSI Kab. Banyumas, segenap panitia pertandingan bola volly dan peserta Turnamen.

    Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang mencari bibit-bibit terbaik dari pemain voli putra maupun putri yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Banyumas baik itu dalam tingkat Provinsi maupun Nasional.

    "Dalam kesempatan waktu dekat ini tim bola voli kita akan mengikuti pra porprov yang dilaksanakan tanggal 25 s.d 30 bulan November tahun 2022 di Kabupaten Blora. Saya berharap sebagai ketua umum semoga tim kita dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik sebagai implementasi dari harapan masyarakat Banyumas", ungkap Kapolresta. 

    Kapolresta juga mengungkapkan, selain untuk membangkitkan semangat olahraga bola voli di Kabupaten Banyumas, hal ini juga sebagai upaya menggerakkan ekonomi masyarakat baik secara mikro maupun menengah di era masa pemulihan ekonomi yang semakin tumbuh pasca pandemi covid-19. 

    "Dua tahun lebih kita masih berkutat dengan pandemi covid-19 namun di tahun ini walaupun covid-19 belum sepenuhnya hilang, kegiatan ini juga dapat menghidupkan kegiatan UMKM dan dalam kegiatan ini telah bekerja sama dengan UMKM yang ada di kelurahan Kober sehingga diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat", ungkap Kapolresta. (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru