-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Dukung Anies 2024, SKI Kolaborasi Bersama Partai Nasdem

    Redaksi
    Kamis, 13 Oktober 2022, 9:53 PM WIB Last Updated 2022-10-13T16:33:22Z

    BERITA BARU | BREBES – Sekretariat Kolaborasi Indonesia yang merupakan gabungan dari beberapa elemen relawan pendukung Anis Baswedan untuk RI 1 Tahun 2024 terus gencar galang konsolidasi.

    Kordinator Kolaborasi SKI Jawa Tengah, Azmi Majid  saat kunjungan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Brebes mengatakan, " Kami sebagai Deklarator Majelis Warga Indonesia menyatakan calon presiden Indonesia 2024 adalah Pak Anis Baswedan dan di sambut baik oleh ketua umum partai Nasdem, Bapak Surya Paloh," kata Azmi usai konsolidasi di kantor DPD Partai Nasdem Brebes, Kamis (13/10).


    Hal itu, lanjut Azmi, karena suara rakyat hari ini tidak bisa masuk hak konstitusional, sehingga kami serahkan kepada partai politik yang mengusungnya.

    "Dan ini teman teman relawan akan ada kolaborasi dengan partai pengusung bukan hanya di tingkat pusat, namun sampai ke tingkat daerah" bebernya.

    Selain Partai Nasdem, diterangkan Azmi, komunikasi kolaborasi positif juga dilakukan bersama dua partai lain yaitu partai Demokrat dan partai Keadilan Sejahtera (PKS)

    Ia juga menyebut untuk Kabupaten Brebes memiliki  target minimal perolehan suara di 48 persen, "Brebes minimal target 48 persen," tegas Azmi.

    Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Brebes, Tarwanto menuturkan jika DPD Partai Nasdem Brebes tetap solid mendukung Anis Rasyid Baswedan sesuai intruksi pusat.

    "Alhamdulilah, sampai hari ini kader kita tetap solid dan tidak ada beda pendapat, Untuk memenangkan Anis saat ini kami sedang berproses melakukan konsolidasi bersama relawan Anis Baswedan untuk memperkuat memenangkan Anis," Kata Tarwanto yang di dampingi pengurus inti Partai Nasdem Kabupaten Brebes.

    "Perbedaan pendapat sudah final dimana sejak tiga bulan melaksankan Rakernas, yaitu menyerap aspirasi kader bawah, muncul keputusan satu nama Yaitu Anis Rasyid Baswedan, tidak ada pertanyaan lagi yang ada adalah melaksanakan keputusan partai," tegas Tarwanto. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru