-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pedagang Bakso Gembira, Ada Makan Bakso Massal Di Makodim 1415 Selayar

    Redaksi
    Jumat, 07 Oktober 2022, 8:43 AM WIB Last Updated 2022-10-07T01:43:57Z

    BERITA BARU | SELAYAR – Kodim 1415 Selayar hari ini menggelar jalan gembira dan ada juga acara makan bakso massal dengan peserta jalan santai wong cilik.

    Giat yang digelar pada Jum'at (7/10/2022) pagi ini mengambil start dari Makodim 1415 dan finishnya juga di Makodim 1415 Selayar. 

    Setelah masuk finish, peserta  langsung menikmati aneka macam bakso yang dihadirkan di halaman Makodim 1415.

    " Kita mengajak masyarakat Selayar untuk ikut berpartisipasi pada jalan gembira dan makan bersama aneka rasa bakso di halaman Makodim, kita sengaja undang puluhan UMKM pedagang bakso keliling, sebagai bentuk kepedulian kita pada penguatan ekonomi pasca pandemi, apalagi ini momentnya pas banget pada HUT TNI ke 77 di Kepulauan Selayar ini,"  jelas Letkol. Kav. Adi Priatna, pada Jumat (7/10). 

    Sementara salah satu pedagang bakso keliling memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1415 Kepulauan Selayar.

    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI terkhusus kepada pak Dandim, karena sudah memperhatikan kami, kami sangat bersyukur karena hari ini kami tidak perlu keliling lagi ditengah terik matahari untuk menghabiskan dagangan kami," ungkap Basing.

    "Biasanya kami keliling itu dagangan kami jarang habis, kebanyakan tidak habisnya dari pada habisnya, tapi hari ini tanpa keliling dagangan kami habis sekali lagi terima kasih pak Dandim," tutupnya.

    Dandim 1415 mengundang secara terbuka kepada warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk hadir dan ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 77 di Makodim 1415 pada Jumat pagi. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru