-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Polres Tegal Gelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

    Redaksi
    Senin, 07 November 2022, 8:11 PM WIB Last Updated 2022-11-07T13:11:05Z

    BERITA BARU | TEGAL — Polres Tegal gelar upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota jelang masa purna bhakti.

    Ipda Pana Wiryasa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian jelang purna bhakti pada senin, 7 November 2022 di Gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal yang digelar dengan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian sehingga dinaikkan pangkatnya 1 tingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Dua menjadi Inspektur Polisi Satu.

    Upacara ini dipimpin oleh Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H., M.A.P., terlaksana secara khidmat dengan perangkat dan peserta upacara terdiri dari Para Kabag dan Para Kasat Polres Tegal. Seusai upacara dilaksakanan, seluruh perangkat upacara memberikan selamat kepada Iptu Pana Wiryasa atas kenaikan pangkat pengabdiannya.

    Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H., M.A.P menjelaksan, “Ini merupakan wujud penghargaan Institusi Polri kepada anggota yang telah memberikan pengabdian secara maksimal selama berdinas dengan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakt serta penegakkan hukum secara profesional dan proporsional.”

    “Pangkat pengabdian ini tidak serta merta diberikan kepada semua anggota polri, hanya para anggota polri yang telah memenuhi persyaratan saja yang bisa mendapatkannya,” terang Didi.

    Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febrianti, S.T., S.I.K. menjelaskan, Persyaratan yang wajib dipenuhi diantaranya anggota polri tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik, sudah menyandang pangkat sebelumnya 2 tahun, dan sudah meraih Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya yang merupakan kelas teratas dari Penghargaan Bintang Bhayangkara.

    “Diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota polri di lingkup Polres Tegal untuk dapat meneladani kedinasan Iptu Pana Wiryasa, dengan selalu memberikan pengabdian terbaik terhadap institusi Polri,” jelas Nita. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru