-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Igbal Rizag Resmi Di Lantik Sebagai Kasi Pelayanan, Siap Melayani Masyarakat 24 Jam

    Redaksi
    Kamis, 15 Desember 2022, 12:15 AM WIB Last Updated 2022-12-14T17:15:34Z

    BERITA BARU | PEMALANG — Pengambilan Sumpah Pelantikan Perangkat Desa Jabatan  Seksi Pelayanan Desa Banglarangan, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang,berlangsung kemarin.

    Kepala Desa Banglarangan Farcha, S.pd  melakukan pengambilan sumpah jabatan Igbal Rizag, warga Desa Banglarangan  menjabat sebagai seksi pelayanan dilingkungan Pemerintah Desa Banglarangan setelah terpilih di test tertulis pada bulan sebelumnya.


    Dalam pengambilan sumpah jabatan itu juga disaksikan oleh forkompincam Ampelgading, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, keluarga dan tamu undangan penting lainnya.

    Giat ini berlangsung pada Rabu (14/12) di Pendopo Balai Desa Banglarangan.

    "Alhamdulillah, kekosongan perangkat desa seksi pelayanan dilingkungan Pemerintah Desa Banglarangan sudah terpenuhi, karena sudah ada mas igbal Rizag yang mengisinya," kata Farcha, Kepala Desa Banglarangan.

    Ia berharap kepada Igbal Rizag supaya selalu bersinergi atau bekerjasama dengan rekan-rekan perangkat desa lainnya,  bilamana ada kesulitan dalam menjalankan  tugas pokok dan fungsinya lebih dimudahkan.

    "Dan juga berterima kasih kepada semua rekan-rekan panitia yang bekerja keras dalam pelaksanaan tugas dari tahapan-tahapan penjaringan sampai pelaksanaan pelantikan pada hari ini. Alhamdulillah pelantikannya bisa berlangsung lancar dan kondusif," ujarnya.

    Dalam arahannya, Farcha berharap kepada Igbal Rizag agar selalu siap, karena tugas pelayanan itu sangat dibutuhkan bagi masyarakat, apa lagi terkait dengan pemulasan jenazah, jadi harus selalu siap selama 24 jam untuk pelayanan masyarakat.

    Pada kesempatan yang sama, Igbal Rizag mengungkapkan, saya merasa bangga dan bahagia pada hari ini,  karena saya bisa dilantik menjadi seksi pelayanan di Desa Banglarangan.

    "Alhamdulillah, berkat rizki dari Allah SWT, dan do"a orang tua, dan keluarga, keinginan kami bisa terwujud. Dan kedepannya saya selalu siap menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk melayani masyarakat di Desa Banglarangan dan akan menta'ati peraturan yang ada dari Pemerintah desa," imbuhnya.

    "Saya berharap nanti dalam menjalankan tugas perlu adanya saran dan bimbingan dari perangkat desa lainnya yang lebih senior," harapnya. (Rudi).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru