Breaking News

Jelang Pergantian Kasal, Ini Pesan Laksamana Yudo


BERITA BARU | JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan kinerja prajurit Jalasena sehingga membuat Angkatan Laut menjadi besar seperti saat ini. “Saya titip kepada kalian untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan dedikasi, loyalitas dan kinerja untuk membesarkan TNI AL”. 

Hal tersebut disampaikan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono saat melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit TNI AL wilayah Jakarta bertempat di lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, kemarin.

Laksamana Yudo menyampaikan agar apa yang menjadi penekanan-penekanan selama ini mampu menjadi pemicu guna membangun Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe dalam arti yang sesungguhnya bukan sekedar slogan maupun tulisan dibuku saja, tetapi Angkatan Laut yang berhasil dalam segala operasi, mampu bersama rakyat mengabdi, serta memberi kinerja terbaik tanpa henti guna mewujudkan Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe.

“Walau dalam prosesnya pasti ada saja hambatan, Saya yakin jika setiap prajurit Jalasena memiliki komitmen tinggi pasti kita semua akan mampu dengan mudah mewujudkan Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe”, ungkap Laksamana Yudo.

Kegiatan Olahraga bersama Kasal kali ini diikuti oleh seluruh prajurit Angkatan Laut Wilayah Jakarta dengan diawali Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 dan dilanjutkan dengan jalan sehat serta hiburan dari pemenang-pemenang lomba Band antar Kotama TNI AL yaitu Kolin Power Band dari Kolinlamil, Seacoustic Band dari Mabesal, dan Raksa Band dari Korps Marinir, serta bintang tamu lainnya. 

Sebelumnya kegiatan olahraga bersama Kasal juga telah dilaksanakan bersama seluruh prajurit petarung di lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan pada Rabu (14/12) lalu dan rencananya Jumat (16/12) ini akan dilaksanakan bersama prajurit TNI AL Wilayah Timur.
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI