-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Juarai Soeratin Jateng, Persab Brebes U-17 Lolos Ke Nasional

    Redaksi
    Selasa, 20 Desember 2022, 9:39 PM WIB Last Updated 2022-12-21T07:08:43Z

    BERITA BARU | BREBES — Persab Brebes U-17 akhrinya keluar sebagai juara di Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2022. Laskar Jaka Poleng Muda ini menjadi scudeto setelah mengalahkan lawannya PSD Demak U-17 3-0, di partai final yang dilaksanakan di Stadion Citarum Semarang, pada Selasa sore (20/12/2022) Kick Of 

    Gol kemenangan Persab U-17 dicetak pada pertengahan babak pertama melalui kaki Badrus Jaman, dan dua gol di babak kedua melalui kaki M Mufdi Iskandar serta Dandi.

    Gol pertama Persab Brebes tercipta bermula dari serangan di sektor kiri pertahanan PSD Demak. Badrus Jaman yang menerima umpan matang berhasil menjebol gawang laman. Skro 1-0 untuk Persab U-17 ini, bertaham hingga babak turun minum.


    Di babak kedua, Persab U-17 yang diasriteki Tarik Aziz ini, kembali mempertajam kemenangan melalui kaki M Mufdi Iskandar di menit 50 memanfaatkan umpat tarik dari sektor tengah dan berhasil menjebol gawang PSD Demak.

    Lima menit gol kedua tercipta, Laskar Jaka Poleng muda terpaksa hanya bermain dengan 10 pemain menyusul salah seorang pemain Andriyan Rauf mendapat kartu merah, setelah dua kali kartu kuning. 

    Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Laskar Jaka Poleng muda terus melakukan serangan. Alhasil di menit ke-76, Persab Brebes U-17 menambah satu gol melalui kaki Dandi. Keunggulan 3-0 untuk Persab U-17 ini bertahan hingga pertandingan berakhir, dan berhak atas juara Soeratin Jateng, serta lolos ke nasional.

    Ketua Umum Persab Brebes, Heri fitriansyah mengatakan, bangga atas prestasi anak-anak Persab U-17 ini. Mereka merupakan bibit pemain nasional, dan akan lebih maksimal dalam mengikuti laga di tingkat nasional nanti. 

    "Ini sebuah prestasi yang luar biasa, atas hasil ini Persab U-17 lolos ke nasional," ucapnya. (RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru