-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Melalui Konferensi, Eko Saputro Kembali Ketua PWI Brebes

    Redaksi
    Minggu, 01 Januari 2023, 3:45 AM WIB Last Updated 2022-12-31T20:45:51Z

    BERITA BARU | BREBES — Dipenghujung tahun 2022 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes melaksanakan konferensi pemilihan ketua untuk periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Hotel Dedy Jaya Brebes, Sabtu (31/12/2022).

    Karena suatu hal Pelaksanaan Konferensi yang seharunya di laksanakan pada bulan Agustus lalu baru bisa dilaksanakan dipenghujung tahun ini.

    Panitia Konferensi PWI Kabupaten Brebes di mandatkan kepada pengurus PWI Provinsi Jateng, Bertindak sebagai Pimpinan sidang  Konfercab PWI Brebes yakni Wakil Ketua bidang Organisasi Isdiyanto dan Wakil pimpinan sidang Konfercab PWi Brebes Sunarto.

    Saat membacakan tata tertib Ketua sidang Konfercab mengatakan Dari sekitar 40 anggota yang hadir namun hanya 4 orang yang memenuhi syarat hak pilih karena 4 orang tersebut telah memiliki Kartu PWI Biasa.

    Sidang Konfercab sempat memanas diwarnai banyak interupsi dari para peserta tapi situasi tetap terkendali dan kondusif, hasil dari kesepakatan konfercab pemilihan dilakukan dengan cara munsyawarah oleh ke 4 peserta yang memiliki hak suara tersebut.

    Abu Bakar salah satu peserta yang mempunya hak pilih saat di minta tanggapannya mengatakan semoga dengan terpilihnya kembali Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes lebih baik lagi.

    "Semoga Pada periode ke dua kepemimpinannya  ini Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes menjadi lebih baik lagi kedepannya melalui program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang dan bisa membina seluruh anggota agar tetap kompak dan solid," Papar Abu Bakar.

    "Karena untuk membangun organisasi PWI Kabupaten Brebes agar lebih baik kedepannya dibutuhkan kekompakan dan kesolidaritas bersama." Imbuhnya.

    Sementara itu Eko Saputro ketua PWI terpilih masa Bhakti periode 2022-2025 mengucapkan 
    terimakasih kepada seluruh  pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.

    "Terima kasih atas amanah yang diberikan dalam konferensi PWI Brebes, untuk itu saya Akan memperbaiki kekurangan selama memimpin PWI Brebes di periode sebelumnya," Jelas Eko.

    "Selain juga merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi internal dan bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka menggerakkan roda oganisasi ini menuju ke arah yang lebih baik tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yang telah mendukung sukses terlaksanannya Korfercab ini," Ucap Eko.

    Hadir dalam acara pembukaan Konfercab PWI Brebes antara lain PJ Bupati Brebes Urip Sihabudi.

    Dalam sambutanya Pj Bupati Brebes mengajak bersama sama entaskan programnya bagaimana agar warga Brebes menjadi kaya.

    "Kami sangat berharap terutama Pers, kami sangat membutuhkan untuk bersama membangun Brebes agar warga Brebes menjadi kaya dan tidak ada orang miskin, bekerja sama dengan baik," kata Pj Bupati Brebes.

    Hadir selain Pj Bupati Brebes, Kepala Lapas Brebes, Kapolres Brebes yang di wakilkan  Kasat Intel, Dandin 0713 Brebes di wakilkan oleh Pasi Intel, serta Wakil Ketua DPRD Brebes dan Delegasi dari PWI Jateng. (RN)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru