-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Persiapan Imlek, Kapolsek Rangkasbitung Bersama Tim Gegana Sterilisasi Vihara

    Redaksi
    Sabtu, 21 Januari 2023, 9:46 PM WIB Last Updated 2023-01-21T14:46:41Z

    BERITA BARU | LEBAK — Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah  bersama Tim Gegana Satbrimob Polda Banten laksanakan sterilisasi di Vihara Ananda Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, pada Sabtu (21/01).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo Hermawan, Kaur Binops Sat Intelkam Polres Lebak IPDA Budhi Santoso, beserta Tim Gegana Satbrimob Polda Banten dan sejumlah personel Polsek Rangkasbitung.

    Saat dikonfirmasi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah membenarkan kegiatan tersebut. "Ya Benar, hari ini saya beserta jajaran Polres Lebak dan Tim Gegana Satbrimob Polda Banten melaksanakan sterilisasi di Vihara Ananda dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek," kata Iwan.

    Adapun lokasi yang menjadi objek sterilisasi yaitu seluruh ruangan yang ada di dalam Vihara Ananda, seperti ruang sembahyang, aula ibadah, aula samping, ruang kantor sekretariat vihara, toilet dan halaman vihara.

    Diakhir Iwan mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghimbau kepada panitia pelaksana untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. "Kami dari Polsek Rangkasbitung juga telah menghimbau kepada panitia pelaksana kegiatan di Vihara Ananda agar menjaga Kamtibmas serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan Vihara Ananda demi kelancaran perayaan Tahun Baru Imlek," tutup Iwan. (Riz)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru