Breaking News

Salurkan Sembako, Kejari Kepulauan Selayar Sambangi Pesantren Babussalam


BERIIA BARU | SELAYAR — Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, dipimpin Kajari Hendra Syarbaini SH MH, melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran sembako dan uang tunai untuk Pesantren yang akan dimanfaatkan oleh para Santri-santri Pesantren Babussalam. 

Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Pesantren Babussalam, Matalalang, Kecamatan Bontoharu, pada Jumat (27/1/2023). Dengan mengusung tema " Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar berbagi " Berbagi Cinta dan Peduli Sesama ".

Kajari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini SH MH menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial dengan para santri diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan-kebutuhan pokok para santri meningkatkan semangat belajar dan kebersamaan serta perduli sesama manusia.

Kedepan semoga kegiatan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Berbagi dapat terus dilaksanakan diwilayah lain dengan target membantu sesama, jelas Hendra Syarbaini SH MH.

Bantuan yang diberikan selain sembako juga uang tunai dari sumber Hamba Allah dilingkup Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Dalam kesempatan tersebut, terpantau Pewarta, Kajari didampingi sejumlah jajaran Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, diantaranya Kasi Intelijen, Kasi Pidana Khusus, Kasi Pidana Umum dan Kasi Pengelolaan Barang bukti/barang Rampasan serta pegawai lainnya. (Tim).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI