Breaking News

Ada Keluhan PLN? Ini Solusi Cepat Gangguan Di Area Anda


BERITA BARU | WONOSOBO — Gangguan atau kendala yang sering dialami oleh masyarakat pada MCB (meteran) yang ada di rumah ada beberapa gangguan, diantara salah satunya muncul kata Periksa, maka ini solusinya. (23/3/23)

PLN telah memberikan solusi termudah untuk masyarakat dalam menangani beberapa hal tentang keluhan yang terjadi sekitar listrik perumahan. 

Salah satunya adalah terdapat kata "Periksa" dan mengakibatkan ketika akan mengisi pulsa listrik akan muncul kata "Periksa" dan pulsa juga tidak bisa masuk.

Solusi yang diberikan PLN kepada masyarakat adalah agar segera menghubungi Call Centre PLN dengan nomor yang sudah disiapkan yaitu tekan 123, setelah tekan 123 maka selanjutnya operator akan mengarahkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan akan memberi solusinya.

Setelah beberapa diproses maka PLN terdekat dengan wilayah kita akan segera merespon. Setelah secara otomatis menerima pemberitahuan tentang keluhan yang dikirim secara sistem dari pusat, dan tidak lama petugas PLN terdekat dengan tempat tinggal kita akan menghubungi kita yang selanjutnya akan membantu menyelesaikan keluhan kita hingga selesai dan tidak ada gangguan dan keluhan lagi tidak lebih dari 1 jam. (NoerSobo)


© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI