Breaking News

AMK Bantaeng, PW AMK Sulsel dan Srikandi AMK Bagikan Ratusan Takjil

 

BERITA BARU | BANTAENG — Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di depan pos lantas Polres Bantaeng, tepatnya di lampu merah dan dilanjutkan buka puasa bersama, pada Selasa (28/03/2023).

Pembagian takjil tersebut, di hadiri Wakil Ketua PW AMK Sulsel Muhammad Nurfajri dan Ketua Srikandi AMK Sulsel, Silvia Feronica beserta rombongan.

Ketua AMK Bantaeng, Aldi Naba mengatakan, ada 150 paket Takjil yang dibagikan hari ini, tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan AMK dengan masyarakat

"Tujuan kami adakan kegiatan ini agar bisa memaknai bulan suci ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan," ujar Aldi Naba.

"Sebab, ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan  ramadhan," tandasnya.

"Hal ini juga sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Bantaeng dan mengajak yang lainnya, untuk membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di lampu merah depan pos lantas polres Jl. Raya Lanto Bantaeng," imbuhnya.

Kegiatan berbagi takjil ini ditutup dengan berbuka Puasa Bersama keluarga Angkatan Muda Ka'bah di Hotel Kirei Bantaeng.(Suhirman)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI