Breaking News

Hari Bahagia, Ketua DPC YBI Brebes Ultah Ke 42 Dihadiri Sejumlah Tamu Penting


BERITA BARU  | BREBES — Ketua DPC YBI Brebes, Oping Maryono gelar ulang tahun ke 42 tahun di sebuah rumah makan di Wilayah Jatibarang Brebes, Rabu (15/3).

Acara ultah ke 42 tersebut selain dimeriahkan, Oping Maryono juga gelar ulang tahun untuk anaknya, ananda Bisma Bala Pradana ke 4 tahun.

Bang Oping sapaan akrabnya, disela sela sambutannya mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir yang telah memberikan support serta doa.

“Terimakasih yang tak terhingga atas ucapan dan  kehadirannya, semoga rasa kekeluargaan ini akan terus terjalin," kata Oping.

Oping berharap, DPC YBI Brebes terus kompak dengan semua pengurus juga dengan  jajaran di seluruh Kabupaten Brebes.

” Terus kedepankan kekompakan dan koordinasi antar wilayah, bangun silaturahmi secara baik  untuk menunjukkan kesolidan bahwa YBI Brebes memang kompak,” pungkas Oping Maryono

Usai memberikan sambutan, acara ditutup dengan doa kemudian potong kue dan tumpeng untuk makan bersama  dan dilanjutkan photo bareng semua anggota .

Hadir dalam kesempatan tersebut selain undangan anggota YBI Brebes, tampak Kasat Intelkam Polres Brebes, IPTU Suhermanto, KBO Intel Polres Brebes, AKP Dodiawan bersama jajaranya dan sejumlah anggota DPRD Brebes dari DPD partai PAN, Tobidin.

KBO Intel Polres Brebes dalam kehadiranya ucapkan selamat ultah kepada Oping Maryono serta anaknya.

Selain itu, ia berharap antara lembaga, ormas, wartawan dan Polri untuk bersinergitas dalam memberikan suasana kondusif dihukum Polres Brebes

Ucapan Milad juga disampaikan Anggota Dewan dari Praksi PAN, Tobidin.

Tobidin meminta YBI untuk bermitra membangun brebes, khususnya dukunganya kepada investor yang masuk ke Kabupaten Brebes.

Selanjutnya ucapan Ultah disampaikan juga oleh Ketua PWI Brebes, Eko Saputro.

Eko Saputro berharap hubungan baik dengan LSM maupun wartawan selalu terjalin sinergitas.

Tak ketinggalan ucapan ultah juga disampaikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Brebes, melalui salah satu pengurus, IWO Brebes, Roni.

Roni berharap media dan lembaga maupun ormas terus terjalin sinergitas dalam informasi membangun, khusunya dengan pengurus DPC YBI Brebes

"Selamat Ultah, Semoga diberikan yang terbaik buat Bang Oping dan anaknya, dan kami dari IWO Brebes khususnya menyampaikan terimakasih atas sinergitas selama ini, kami berharap kedepan selalu terjalin kordinasi, informasi yang selalu membangun," Kata Roni salah satu pengurus IWO Brebes. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI