Breaking News

Ketua Umum PEKAT IB Minta Seluruh Kader Menjaga Stabilitas Keamanan


BERITA BARU | SURABAYA — Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) melaksanakan Munasalub (Musyawarah Nasional Luar Biasa-red) di Surabaya, pada Jumat (3/3/2023).

Bertempat di Balroom Hotel Grand Empire Palaece Surabaya Jawa Timur, Munaslub PEKAT IB berjalan sukses dengan menetapkan Aga Khan, S.H.,M.H,C.C.P.S sebagai Ketua Umum Definitif periode berjalan 2021-2026. 

Munaslub PEKAT IB 2023 Surabaya Jawa Timur dihadiri para Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pekat Indonesia Bersatu seluruh indonesia sebagai peserta Munaslub dan Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) sebagai peninjau. 

Hadir juga Dewan penasehat PEKAT IB Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N dan para Dewan Pembina diantaranya Ibnu Pratomo, Mayjen H.Judi Haryanto, S.H. 

Dalam sambutannya, Dewan penasehat menyampaikan agar semua Kader Ormas Pe PEKAT IB baik DPP, DPW, DPD dan DPC menjadi kader Militan. 

“Dalam acara Munaslub ini, Pekat IB mengajak segenap elemen bangsa untuk menjaga negara dari berbagai kemungkinan yang mengancam dan memecah belah. Sikap moderat dan toleransi menjadi kata kunci yang harus dipelihara, demi menjaga keutuhan bangsa,” ungkapnya 

Pekat IB adalah organisasi yang bersifat modern, terbuka dan mandiri yang bertujuan membangun citra kebersamaan dalam ke Bhinnekaan warga negara dalam rangka mencapai masyarakat yang sejahtera, adil dan merata, serta mengamankan dan mempertahankan NKRI sesuai yang diamanatkan UUD 1945. 

Ketua Umum PEKAT IB meminta seluruh Kader diseluruh Indonesia berperan menjaga stabilitas keamanan di Tahun politik demi terciptanya Pelaksanaan pemilu dikatakan berjalan secara demokratis. (red)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI