Breaking News

Lomba PBB 3 Pilar TNI, Polri dan Pemkab Wonosobo Dapat Perhatian Gubernur Jateng


BERITABARU.ID | WONOSOBO — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hadir dalam kegiatan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) 3 Pilar TNI, Polri, dan Pemerintah tahun 2023 Kabupaten Wonosobo yang diadakan di Lapangan Obyek Wisata Kalianget (20/3/23).

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat, S.Ag,  Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf. Rahmat, S.E., M.Si,  Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito S.I.K. M.Si, PJU Kodim 0707/Wonosobo, PJU Polres Wonosobo, Forkopimca Se Kabupaten Wonosobo, Peserta lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) 3 Pilar TNI, Polri, dan Pemerintah. 

Adapun peserta lomba PBB 3 Pilar adalah seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo, kecuali Kecamatan Kalibawang, dalam lomba tersebut setiap Pleton pasukan lomba PBB 3 Pilar terdiri dari 5 anggota koramil, 5 anggota polsek, dan 5 anggota ASN kecamatan serta dipimpin 1 Danton. 


Bertindak sebagai Inspektur upacara pembukaan lomba PBB 3 Pilar adalah Dandim 0707/Wonosobo bersama Kapolres Wonosobo, yang pada intinya memberikan sambutan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kebersamaan untuk melatih kekompakan yang merupakan bagian sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah.

Kegiatan ini merupakan event perdana karena sebelumnya belum pernah dilaksanakan dan baru kali ini. Dan disampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi kepada seluruh anggota atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Pada pukul 11.45 s.d. 12.00 WIB Gubernur Jawa Tengah hadir menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut. (NoerSobo)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI