Breaking News

Ratusan Kader Partai PDIP Hadiri Sosialiasi 4 Pilar Paramitha Di Tanjung


BERITABARU.ID | BREBES — Anggota DPR RI komisi VII Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP) Paramitha Widya Kusuma menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD-1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika di Kecamatan Tanjung Brebes, pada Minggu (19/3).

Ratusan kader partai tampak hadir memenuhi undangan dari anggota dewan partai PDIP, Paramihta Widya Kusuma yang juga merupakan warga Brebes.


Paramitha yang mewakili dapil IX yang meliputi Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal menjelaskan hal-hal terkait Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Brebes.

Selain penyampaian 4 pilar  tersebut, Mbak Mita sapaan akrabnya juga mengajak seluruh kader dan pengurus untuk satu komando.

"Untuk lebih memperkuat, kita harus satu komando, dimana setiap wilayah sudah ditetapkan partai untuk zonasinya, maka kami harap di setiap wilayah zonasi untuk memperkuat dan satu komando," ujar Paramitha.

Kegiatan tersebut juga disertai konsolidasi pengukuhan kepengurusan tingkat ranting se-Kecamatan Tanjung, Kersana dan Losari oleh DPC PDIP Brebes 

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma kepada sejumlah pengurus.

Tampak hadir dari DPP PDIP, bidang pariwisata, Waryanti Sukamdani, Ketua DPC PDIP  Brebes, Indra Kusuma dan sejumlah Komandante sekecamatan Tanjung  serta sejumlah anggota DPRD Brebes dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam penyampaianya, Waryanti menyampaikan pesan dari ketua umum PDIP, Megawati Sukarno Putri untuk memenangkan PDIP ke tiga kalinya.

Terlihat ratusan Pengurus dan kader partai berlambang banteng moncong putih begitu antusias mendengarkan sejumlah penyampaian sambutan hingga waktu berakhir. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI