Breaking News

Safari Ramadhan Plt Bupati Pemalang: Hindari Perang Sarung Antar Pemuda


BERITA BARU | PEMALANG — Dalam rangka kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkompinda Pemalang akan rencanakan Tarawih keliling dan silaturahmi 14 Desa yang ada di Kabupaten Pemalang.

Tarawih keliling dan silaturahmi Plt Bupati Pemalang bersama Forkompinda pada Senin (27 /3) diawali di Masjid Al Qomariyah, Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kemudian dilanjutkan pada Rabu (29 /3) di Masjid Al Fatah Desa Purwosari, Kecamatan Comal.


Mansur Hidayat menyampaikan, Kegiatan ini sebagai rutinitas setiap tahun. Di dalam kegiatan ini juga tadi ada santunan kepada anak yatim-piatu.

"Kami terima kasih kepada kepala Desa Purwosari yang menerima kami dan rombongan dengan baik," katanya.

Ia pun mengapresiasi  kepada warga Purwosari yang ikut Tarawih bersama.

Terkait dengan mengajuan renovasi masjid Al Fatah, "saya akan ajukan kepada Dinas yang menangani hal tersebut supaya segera direalisasikan," imbuhnya.

Pesan kami kepada warga Desa Purwosari khususnya, utamanya untuk para pemuda masjid, agar hindari perang sarung, karena hal itu bila terjadi sangat merugi dirinya sendiri, tutupnya.

Pada kegiatan yang sama, Mohan Kepala Desa Rowosari merespon dengan baik kedatangan Plt Bupati Pemalang dan para rombongan.(Rudi).
 

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI