-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Keluarga Besar Yonif MR 411 Kostrad Bagikan Takjil Untuk Warga Salatiga

    Redaksi
    Rabu, 12 April 2023, 15:38 WIB Last Updated 2023-04-12T08:38:46Z
     

    BERITABARU.ID | SALATIGA — Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Ahmad Yani, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

    Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa(11/04/2023).

    Danyonif mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil yang kita laksanakan setiap harinya menjelang berbuka puasa, dilaksanakan oleh Prajurit dan juga Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad kepada pengendara yang melintas didepan Pintu 3 Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Jalan Ahmad Yani, Kota Salatiga, Senin(10/4/2023) sore.


    “Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian serta serbuan teritorial kepada masyarakat Kota Salatiga dan sekitarnya," terang Danyonif.

    “Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat, akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” harapnya.

    Alumni Akmil tahun 2004 itu juga menjelaskan, aksi berbagi takjil ini sebagai salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan dibulan suci Ramadhan 1444 H.

    Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Ny.Novi Subandi yang turut serta langsung dalam kegiatan mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama.

    “Senang rasanya dapat berbagi takjil seperti ini kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah kita semua di Bulan Suci Ramadhan ini," ucap Ny.Novi. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini