Breaking News

Kolaborasi Mitra Kerja, Sekber Wartawan Pemalang Bagikan Ratusan Takjil


BERITA BARU | PEMALANG — Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan Pemalang, Jawa Tengah bagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan. Pembagian di fokuskan di depan kantor Sekber Wartawan Pemalang jalan Comal Baru, Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, pada Selasa, 18 April 2023.

Ketua Sekber Wartawan Pemalang Driharyono menyampaikan, pembagian takjil dalam rangka bentuk kepedulian para wartawan kepada masyarakat dalam menyediakan makanan berbuka puasa.


Selain dalam rangka kegiatan sosial, juga sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat jika di Pemalang, khususnya Pemalang bagian timur ada wartawan yang siap bermitra dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini dibagikan 400 takjil kepada pengguna jalan, ini sebuah kolaborasi mantab antara wartawan dengan mitra kerja," ujar Driharyono usai kegiatan.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil sudah dilaksanakan kedua kalinya sejak berdirinya sekber wartawan Pemalang, pada tahun 2022.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami tiap tahunnya setiap bulan Ramadhan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Driharyono mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang telah memberikan kontribusinya, sehingga acara berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

"Kami sampaikan banyak terimakasih kepada para donatur, para wartawan yang tergabung dalam Sekber ataupun mitra kerja," katanya.

Sebagai informasi, kegiatan pembagian takjil atas kolaborasi mitra kerja, diantaranya BUMDesma Rukun Makmur Kecamatan Ulujami, SMK Nusa Mandiri Ampelgading, serta beberapa kepala desa di Kecamatan Comal, Bodeh, Ampelgading dan Petarukan. (Rudi /tim).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI