Breaking News

Konsisten, Relawan Terus Sosialisasikan Ganjar Lewat Berbagi Takjil


BERITA BARU | BREBES — Relawan yang menamakan TEGAR (Teman Ganjar) Brebes terus terpacu sosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah.

Melalui acara berbagi takjil gratis manfaatkan momen berbuka puasa, mereka sosialisaikan Ganjar Pranowo melalui pembagian kalender bergambar.

Sosialiasikan Ganjar Pranowo mereka menyasar pengguna jalan di Desa Baros Kecamatan Ketanggungan Brebes Jawa Tengah, Kamis (13/4).

Koordinator TEGAR, Willy Raeymond menuturkan,  Konsisten mensosialisaikan tersebut merupakan bukti kecintaan pada sosok Ganjar.

"Kami konsisten mensosialisasikan pak ganjar karena kami yakin pak Ganjar sosok yang kami anggap mampu memimpin Indonesia. Melalui momen berbagi takjil semoga masyarakat akan lebih mencintai dan mendukung pak Ganjar," ujar Willy.

"Selain sosialisasi berbagi takjil juga berharap untuk meraih keberkahan dibulan ramadhan," lanjtnya

Selain dilakukan di Desa Baros, disampaikam Willy, kegiatan sosial berbagi takjil  telah dilakukan dibeberapa tempat.

"Alhamdulilah kegitan sosial oleh TEGAR ini sudah beberapa kali kami gelar, dan perlu kami sampaikan Tegar merupakan komunitas relawan pendukung Pak Ganjar," tegasnya.

Lebih jauh Willy menyampaikan kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat menghindari money politik pada pemilu mendatang.

Sementara Ramon, salah satu pengguna jalan usai menerima takjil.gratis mengaku senang mendapatkan pembagian.

"Kami apresisi relawan pak Ganjar yang mau berbagi, selain ini membawa keberkahan, kami juga jadi lebih mengenal sosok gubernur kita yang katanya akan maju Presiden," ujar Ramon

Terpantau sekitar 30an orang relawan ikut membantu menyalurkan  500 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas juga terlihat antusias. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI