Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat, Hendrawan Supratikno Dapat Dukungan Banteng Senior Pemalang


BERITA BARU | PEMALANG — Prof, Dr. Hendrawan Supratikno,  Anggota DPR RI Dapil 10 Jawa Tengah meliputi  Pemalang, Pekalongan, Batang  dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar kegiatan penyerapan aspirasi Masyarakat, pada Jum'at (7/4) bertempat di Rumah Makan BBC Pemalang.

Sekitar 137 para Kader -kader Banteng Senior Pemalang ikut hadir, juga Ketua Banteng Senior Sugeng Waluyo, kader partai PDI Perjuangan dan semua kepengurusannya.

Menurut Prof Dr Hendrawan Supratikno, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada para kader-kader Banteng senior Pemalang yang mendukung dan memperjuangkan saya, sehingga saya bisa duduk di kursi DPR RI untuk mewakili dapil 10 Jateng.


"Saya sudah 14 tahun duduk di kursi DPR RI mewakili dapil 10 Jawa Tengah untuk wilayah Pemalang, Pekalongan dan Batang. Dan juga saya sudah keliling kurang lebih 100 kali. Alhamdulillah sudah saya serap aspirasi masyarakat di dapil saya mohon maaf sebagaian sudah saya realisasikan dan sebagaian belum," ujarnya, terus terang.

Pada kesempatan itu, Hendrawan mengapresiasikan semangat para Banteng senior Pemalang yang memberikan dukungan dan kerjasama sehingga saya bisa memperjuangkan aspirasinya.

"Harapan saya Banteng senior Pemalang agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan walaupun kita usianya sudah semakin tua, tetapi kami harap tetap semangat. Perjuangan kita tidak pernah berhenti di sini saja, kita akan menyongsong perhelatan pemilu 2024," ujarnya.

"Jadi kita semua harus mempersiapkan semaksimal mungkin, supaya kedepannya PDI Perjuangan bisa mendapatkan suara yang lebih banyak lagi, sesuai target," pungkasnya.

Hal yang sama juga diutarakan Sugeng Waluyo, Ketua Banteng Senior Pemalang. Atas nama tim Banteng Senior Pemalang, kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Prof Dr, Hendrawan Supratikno.

"Kami juga menyampaikan terima kasih atas  masukan dan saran-saran yang disampaikan tadi bisa memberikan motivasi bagi mereka semua, dan juga kami selalu memberikan dukungan dan do'a Prof Dr Hendrawan Supratikno supaya pada Pemilu 2024 nanti bisa duduk di kursi DPR RI kembali," imbuhnya.

Ia menambahkan, dengan adanya Hendrawan Supratikno duduk di kursi DPR RI, maka aspirasi masyarakat Pemalang bisa di perjuangkan. (Rudi)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI