Breaking News

Pengelola Obyek Wisata Comal Baru Berhasrat Maju Pilkada 2024


BERITABARU.ID | PEMALANG — Apa bila diberi amanat masyarakat untuk pengabdian di Kabupaten Pemalang, InshaAllah saya siap mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati, pada Pilkada 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Nurkholis di Objek Wisata Waterpak Comal usai mengikuti Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Ke 78, pada Minggu 3 September 2023.

Nurkholis pengelola obyek Wisata Comal Baru (CB) mengatakan, sementara ini belum ada partai saya tunjuk untuk mengusung, tetapi saya sudah bersilaturahmi ke semua partai di Pemalang, salah satunya PKB secara interen.

Terkait pengembangan wisata Comal Baru, dia menjelaskan, ke depannya wisata ini akan ada pengembangan wahana lain, biar lebih menarik sehingga pengunjung akan lebih asik, dan lebih nyaman. 

"Selain dibangun gedung di sekeliling wisata ini, didalamnya tentu akan saya pertahankan sebagai cagar budaya," jelasnya.

Sementara ini, menurut Nurkholis, antusias pengunjung ke obyek wisata CB cukup baik dan menjanjikan. Terbukti, kemarin saja saat lebaran bisa tembus 3 ribu pengunjung perhari.

"Melihat antusias masyarakat itu, maka saya akan adakan event-event yang lebih besar lagi kedepannya," katanya, kemudian (Rudi).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI