Breaking News

Branding 70 Persen Relawan Ganjar Brebes, Tegar Terus Gencar


BERITA BARU | BREBES — Terus pacu dalam Galang relawan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 mendatang, Tim Teman Ganjar (Tegar) Brebes terus gencar sasar pembentukan kelompok kerja (Pokja)  hingga target terbentuknya relawan tingkat RT.

Hal itu disampaikan koordinator Tegar, Willy Raymod usai melantik kepengurusan Pokja Tegar di Desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan Brebes dan Desa Siwungkuk Kecamatan Wanasari pada 25 Mei 2023.

"Kegiatan hari ini adalah lanjutan untuk tercapainya target kami untuk membranding relawan teman ganjar brebes 70% di kabupaten brebes," kata Wily

Masih kata Willy  sudah ada beberapa Kelompok Kerja (pokja) yang sudah siap terbentuk, hal itu menurutnya tingginya antusias relawan untuk mengawal kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 - 2029.

"Kami dari tim Tegar akan mempersiapkan kejutan pergerakan yang bertujuan untuk menaikan elaktabilitas Bapak Ganjar khusunya di daerah kabupaten brebes. Dan kegiatan pergerakan tim relawan Tegar  berkonsep gotong royong dan kekeluargaan. Nantinya setiap pokja akan menjaring relawan sampai ke akar RT dan RW agar sosok Pak Ganjar makin di kenal dan selalu di ingat oleh masyarakat," ungkap Wily.

Dibeberkan Willy, Tegar merupakan salah satu dari sekian relawan dukung Ganjar  yang telah terbentuk, Tegar yang terbentuk dan di awali di Kabupaten Brebes terfokus pada wilayah kerja Kabupaten Brebes yang memiliki penduduk terpadat di Jawa Tengah.

Sementara disampaikan ketua Pokja Tegar Karangmalang, Abdulah, pihaknya siap mengemban intruksi ketua Tegar, " Kami dari Pokja Karangmalang siap sukseskan relawan Tegar 70 Persen," ujarnya. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI