Breaking News

Rangka Bangunan RTLH TMMD Reguler ke-116 Kodim 1203/Ktp Mulai Berdiri


BERITA BARU | KETAPANG — Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp yang bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Ketapang di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang terus berjalan dengan baik .

Tampak pengerjaan pada sasaran fisik Perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Kamarudin sudah mulai berdiri tiang-tiang rangka bangunan yang terbuat dari kayu, Senin (15/5/2023).

Menurut penjelasan Letkol inf Alim Mustofa selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp, Perehapan RTLH ini ada 2 unit yang berukuran 7 M x 6 M milik bapak kamarudin dan 6 M x 3,5 M, milik ibu farida, ”jelasnya.

Luar biasa dalam sepekan tiang-tiang rangka rumah ini sudah berdiri tegak, Hal ini membuat  saya optimis sasaran fisik perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) ini dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,"ucap Letkol inf Alim Mustofa.

Beliau juga mengatakan perehaban rumah tidak layak huni ini tentunya menjadi kebutuhan dasar masarakat, yang saat ini sudah mencapai 13 %, untuk itu teruslah bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati," pungkasnya.
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI