Breaking News

Murniasih Minta Perlindungan Ahmad Soleh 'Tim Hotman Paris 911' Gegara Dilapor Balik


BERITA BARU | BREBES —  Perkara pelaporan dugaan tindakan korupsi yang dilaporkan oleh salah seorang kepala sekolah SMP di Brebes, Murniasih dengan salah seorang oknum pejabat pemerintah Kabupaten Brebes, Pelapor akhirnya meminta perlindungan hukum kepada  Ahmad Soleh tim Hotman Paris 911. Hal itu menyusul pelaporanya  belum terselesaikan namun justru saling lapor.

"Kami mohon dengan sangat kepada tim Hotman Paris 911, mohon untuk perlindungan hukum dan keadilan buat saya," kata Murniasih saat meminta perlindungan kepada Ahmad Soleh SH, tim Hotman Paris 911, pada Sabtu 10 Juni 2023.

Dibeberkanya, dirinya yang telah melaporkan dugaan korupsi sebaliknya malah dilapor balik adanya dugaan pencemaran nama baik.

"Tanggal 22 Maret tahun 2022 saya melaporkan seorang pejabat di lingkungan Kabupaten Brebes dengan dugaan Tipikor (Tindak Pidana Korupsi, red), antara lain yaitu pengadaan buku, adanya tagihan PPDB online. Selanjutnya penyalahgunaan adanya penggelapan dana fisik DAK untuk sekolah, namun sekarang saya dijadikan tersangka pencemaran nama baik yang dilaporkan oknum itu," beber Murniasih.

Sentara Ahmad Soleh SH, dari tim Hotman Paris 911 mengaku siap membantu perkara yang dialami Murniasih, namun dikatakannya akan melakukan kordinasi dengan tim.

"Jadi Insha Allah akan kami bantu,  akan kami pelajari dulu berkas berkasnya, selanjutnya kami akan koordinasi dengan tim, mohon do'a dan dukungannya kepada semua agar segera dapat terselesaikan keadilan yang seadil adilnya," kata Soleh. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI