Breaking News

Tampung Aspirasi Warga Bantar Bolang, Iskandar Zulkarnain Dicurhati Soal Jalan Rusak


BERITA BARU | PEMALANG — Guna menyerap dan menampung aspirasi masyarakat di dapilnya, Iskandar Zulkarnain anggota DPRD Komisi D Provinsi Jawa Tengah dari fraksi Partai Gerindra menggelar sosialisasi, di Desa Wanarata dan Desa Pedagung, Kecamatan Bantar Bolang, Pemalang.

Kalau Desa Wanarata terkait penyelenggaraan jalan Provinsi tahun 2023 bekerjasama dengan Bina Marga Jawa Tengah, sedangkan di  Desa Pedagung tentang keselamatan lalulintas dengan tema mengenai kepatuhan dan tata cara berlalu lintas yang baik menggandeng Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang.


Sosialisasi itu, Diselenggarakan pada Selasa, (6/6) bertempat di aula kantor balai desa.

"Hari ini saya berada di Kecamatan Bantar Bolang tepatnya di Desa Wanarata dalam rangka program saya diwilayah 6 meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang,  untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Jalan Propinsi Jawa Tengah berada di Kecamatan Bantarbolang," katanya.

"Saya lihat dalam sosialisasi itu tadi banyak aspirasi yang disampaikan warga Wanarata terkait  irigasi rusak, sungai yang jebol, infrastruktur jalan dan sebagainya," ucapnya.

Untuk itu, Iskandar mengatakan kedepan akan memberikan solusi dan memperjuangkan aspirasi warga Wanarata dengan mendatangkan dinas-dinas  terkait ke Desa  tersebut untuk menanganinya dan saya berharap ada solusi konkrit sebagai prioritas program kepada Dinasnya masing - masing.

Dalam kesempatan yang sama, Elok Kepala Desa  Wanarata berharap kehadiran Iskandar Zulkarnain bisa membantu menyelesaikan Pembangunan yang ada Desa Wanarata. 

"Kami berharap warga saya yang hadir dalam sosialisasi ini untuk mewakili masyarakat supaya menyampaikan aspirasi atau unek-unek terkait pengembangan pembangunan yang ada Desa kami," ujarnya.

Hal itu diungkap Kades Elok karena Bantuan DD Wanarata tidak menyukupi untuk menyelesaikan semua pembangunan yang ada di desa..

"Jadi mumpung ada perwakilan dari DPRD berada di tengah-tengah kalian semua," imbuhnya.

Dalam sosialisasi Di Desa Wanarata terpantau hadir, Babinsa, Babinkamtimas, Elok Kepala Desa, Waluyo Camat Bantarbolang, Anggota DPRD fraksi Gerindra, Ketua PAC Kecamatan Bantarbolang, Tim Bina Marga Jawa Tengah dan Kader-kader Gerindra Desa Wanarata. (Rudi).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI