Breaking News

Anggota DPR RI Soroti Masalah Sampah Di Pemalang, Begini Kata Bung Ramson


BERITA BARU | PEMALANG — Dalam upaya menuju Kabupaten Pemalang bebas Sampah, Anggota DPR RI Ramson Siagian, menggandeng mitra kerja dengan menggelar seminar pengelolaan Sampah untuk masyarakat di Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah.

Seminar itu diikuti para kader Gerindra, simpatisan dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Ulujami. Giat tersebut berlangsung di Hotel Regina, Minggu (22/7).


"Ya, kita gelar Seminar itu dengan tujuan untuk mengatasi Sampah-Sampah yang membludak di Kabupaten Pemalang, setidaknya ada solusi yang dijadikan acuan kerja kedepannya," jelas Ramson.

Menurut Ramson Siagian, untuk menjaga lingkungan hidup di Kabupaten Pemalang, Pengelolaan sampah di masyarakat sangat urgent, karena kebersihan itu bagian sangat penting. 

Dalam seminar itu, lanjutnya, pesertanya dari tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pemalang.  

"Kegiatan tadi narasumber memberikan pencerahan tentang tata cara pengelolaan sampah yang baik," imbuhnya.

"Perlu saya sampaikan, sebagai wakil rakyat selalu memperjuangkan dapil saya bukan hanya seminar seperti ini saja dan bukan hanya memperjuangkan anggaran dari Pemerintah, juga memberikan bantuan berupa fisik, seperti pompa air, penerangan dan sebagainya," pungkasnya.

Bung Ramson berharap masyarakat dapilnya membantu doa dan mendukung langkah ini untuk meneruskan perjuangan saya  sampai terwujud, karena di Kabupaten Pemalang banyak problem -problem yang belum terselesaikan.(Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI