Breaking News

Konser Birukan Langit Indonesia di Tegal, Denny Caknan Sukses Ambyarkan Penonton


BERITA BARU | BREBES — Musisi asal Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan yang mengaku ke tiga kalinya hadir di Tegal sukses ambyarkan warga Tegal dalam konser Birukan Langit Indonesia Stage di Pantai Alam indah (PAI) Tegal, Sabtu (8/7).

Ribuan penonton didominasi anak muda yang datang dari berbagai daerah sekitar seperti Kabupaten Tegal, Brebes, Pemalang, cirebon, Pekalongan  dan sekitarnya tampak terpukau histeris ketika Denny Caknan naik ke atas panggung.

Sekitar 10 lagu dibawakan Danny Caknan untuk menghibur warga Tegal dalam konser Birukan Langit Indonesia Stage.

Musisi asal Ngawi Jawa Timur itu mengungkapan dirinya ketiga kalinya hadir dalam konser di Kota Tegal

"Ini konser ketiga kalinya saya di Tegal, sangat luar biasa. Saya Denny Caknan hormat karena kalian sudah datang lagi dan lagi," kata Danny Caknan di atas panggung.

Selain artis Danny Caknan, penampilan pannggung juga diisi sejumlah artis lain, seperti Bebizie dan DJ Athalla Naufal. 

Selain itu, konser yang di inisiasi Mentri perdagangan, Zulkifli Hasan, sejumlah artis ibu kota tampak hadir, seperti Siti KDI, Uya Kuya dan sejumlah artis lain.

Konser Birukan Langit Indonesia Stage, seperti kita ketahui selain sebagai wahana hiburan masyarakat, dikatakan Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan, ini merupakan gerakan untuk mewadahi UMKM lokal dalam memajukan produk-produk unggulannya.

"Saya yang sebagai ketua umum Partai Amanat Nasional sengaja hadir ditegal untuk memenuhi keinginan anak anak muda dalam konser Birukan Langit Indonesia Stage, ini agar kita menjaga lingkungan  tetap biru, bumi kita satu jaga agar tetap tenang, dan selain itu acara ini juga menggandeng pelaku UMKM yang ada di Kota Tegal untuk memajukan produk produk unggulannya," ungkap Zulkifli Hasan. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI