Breaking News

Babinsa Kodim Pemalang Menjadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum


BERITABARU.ID | PEMALANG — Kegiatan Upacara Bendera yang di laksanakan satu minggu sekali di Madrasah Ibtidaiyah (MI)  Nurul Ulum desa gambuhan kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang kali ini terasa istimewa. hal ini dikarenakan hadirnya personel Babinsa Serda Ruhyadi yang menjadi Pembina Upacara pada kesempatan tersebut, Senin (21/8/2023).

Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin itu dihadiri Kepala MI  Nurul Ulum, dewan guru, staf serta diikuti oleh seluruh siswa – siswi. 

Mengawali amanatnya Pembina Upacara Serda Ruhyadi yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Gambuhan Komando Rayon Militer (Koramil) 13/Pulosari Kodim 0711/Pemalang mengucapan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan amanah untuk menjadi pembina upacara pada upacara bendera kali ini.

Selanjutnya, Babinsa menyampaikan kepada seluruh siswa agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sebaik mungkin digunakan untuk belajar.

“Kalau kita liat zaman sekarang, zamannya teknologi yang canggih. Jangan sampai anak-anakku salah menggunakan teknologi. Mari kita gunakan teknologi dengan sebaik mungkin,” pintanya.

Diakhir amanatnya Babinsa berpesan kepada seluruh siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, disiplin, hormat dan patuh kepada orang tua dan guru, menghargai orang yang lebih tua serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah,tutupnya.

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Babinsa Serda  Ruhyadi  melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum. (rl/Himawan)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI