Breaking News

Kuatkan Jaringan, Shanty Alda Kukuhkan dan Lantik Tim Pemenangan di 3 Kecamatan


BERITABARU.ID | BREBES — Tim pemenangan dari 3 Kecamatan di wilayah Brebes Utara, seperti dari Kecamatan Bulakamba, Wanasari dan Brebes Pantura terus bergerak dalam memperkuat jaringan.

Terakhir tim yang menamakan diri Banteng Pantura mengukuhkan dan melantik Tim pemenangan untuk koordinasi tingkat desa di 3 Kecamatan tersebut.

Acara yang di tempatkan di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba Brebes itu, terpantau banyak sejumlah mantan kepala desa turut hadir dan membaur menjadi tim pemenangan Shanty Alda. 

Seperti disampaikan koordinator tim pemenangan, H Maryoko yang akrab di sapa Bang Jarot menerangkan, Pengukuhan dan pelantikan Kordes pemenangan Shanty ini bertujuan untuk konsolidasi dan memperkuat jaringan untuk memenangkan Shanty Alda N, SH.

"Harapan saya setelah pertemuan ini, kita semakin solid untuk mengawal dan  memenangkan Ibu Shanty di tiap TPS masing masing," ujar Bang Jarot dalam forum itu, pada Jumat (18/8)..

Mendukung Shanty, kata dia, bukan pilihan yang salah, tapi tentunya tidak mudah, tapi kita tidak perlu takut. Kami percaya tim pemenangan bisa kerja maksimal. Saya percayakan kepada tim semuanya untuk bisa meraih suara maksimal di tiap TPS.

Sementara Ayib, mewakili kehadiran Shanty Alda,  menyampaikan terimakasih atas dukunganya, menurutnya dengan dukungan seperti ini pihaknya yakin dapat mengawal dan memenangkan Shanty Alda.

Selain itu, ia juga kenalkan sosok biografi  Shanty yang akan maju di kursi DPR RI untuk dapil 9 yang meliputi Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal mengapa di tempatkan di dapil 9.

"Shanty Alda merupakan sosok pengusaha dan  pengganti Bapak  Prakosa,  di tempatkan di dapil 9 salah satunya untuk dapat membantu Kabupaten Brebes karena menunjuk angka kemiskinan yang tinggi di Brebes," ungkapnya.

Sementara disampaikan Suntoro, yang juga mantan Kades Bulakamba, dalam penyampainya menyebut konsolidasi itu menjadi salah satu langkah strategis timnya dalam memperluas dan memperkuat jaringan di wilayah Brebes Utara.

"Kami ditugasi untuk fokus di 3 Kecamatan, pengukuhan ini sekaligus sebagai penguat jaringan untuk mendukung dan memenangkan Ibu Shanty," kata Suntoro.

"Untuk jadi kordes itu selektif, karena kita tidak ingin asal bapak senang, maka dari itu kita rapatkan dan kuatkan barisan untuk menang, Insha Allah ketika beliau duduk di DPR-RI beliau bisa menyerap aspirasi masyarakat Brebes, terutama untuk mengangkat perekonomian Brebes," ungkapnya lagi. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI