Breaking News

Mansur Hidayat: Kita Harus Kompak Membangun dan Memajukan Kabupaten Pemalang


BERITABARU.ID | PEMALANG — Pelaksana Petugas (PLT) Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, membuka Kirab Merah Putih dan Lomba Karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 78, di Kecamatan Petarukan, Pemalang, pada Jum'at 25 Agustus 2023.

"Kita semua harus selalu Kompak, dengan kekompakan kita bisa bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pemalang," kata Mansur.


Mansur menilai antusias warga Petarukan membanggakan, semangatnya luar biasa semua elemen masyarakat mengikuti Kirab Merah Putih dan Lomba Karnaval yang diikuti, perangkat desa, kepala desa, guru-guru, kepala sekolah, siswa -siswi baik SD, SMP, SMK maupun masyarakat.

Ia berharap moment ini menjadi penyemangat terus dan selalu kompak, sehingga pada tahun depan bisa merayakan lebih meriah lagi.

Selain itu, Camat Petarukan, Andrean Adi menyebut kegiatan kirab Merah Putih dan lomba karnaval tingkat kecamatan bentuk inspirasi dari warga.


"Alhamdulillah pada hari ini sukses kami laksanakan kegiatan kirab Merah Putih dan  lomba karnaval tingkat kecamatan, ini bentuk inspirasi warga, banyaknya  potensi -potensi karnaval  di desa, banyak kreasi yang dimiliki oleh para sekolah-sekolah dan para dinas," jelasnya.

Menurutnya, menghadapi tahun politik seperti instansi, panwas, lembaga yang kompeten ikut turun untuk meluncurkan programnya dan sosialisasi ke masyarakat. 

"Semoga semua masyarakat paham, dan mengerti, "tutupnya.

Dalam kegiatan itu hadir, anggota DPR Pemalang, Forkompincam Petarukan, juga ada pengibaran Bendera Merah Putih oleh Plt Bupati Pemalang dan penampilan tari kreasi siswa-siswi SMK Al Khoiriyah Petarukan. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI