Breaking News

Momentum HUT RI Ke 78, Mansur Hidayat Ajak Masyarakat Guyub Rukun


BERITABARU.ID | AMPELGADING — Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menyampaikan dalam momentum Hari Ulang Kemerdekaan RI ke 78 mengajak masyarakat Ampelgading guyub rukun untuk membangun desa.

Hal ini disampaikan Mansur Hidayat sa'at peresmian Lapangan Bulu tangkis di Desa Ampelgading, Kecamatan Ampelgading, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Saya akan berkolaborasi dengan Fahmi, Ketua Partai PPP membantu anggaran pembangunan Gedung Bulutangkis dan Hole yang diharapkan, dari Kepala desa anggaran pada 2024. Tujuannya supaya kedepan bisa menambah Pendapatan Aset Desa ( PAD ),"  kata Mansur.

Ia menambahkan, untuk membantu transportasi jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Ampelgading, Kecamatan Petarukan dan Kecamatan Bodeh. Saat ini sedang ada perbaikan jalan secara bertahap, karena kondisi anggaran pemerintah Kabupaten Pemalang terbatas pada perbaikan semua jalan Kabupaten, saya selesaikan nanti 2025. 

Sementara itu, Suparto Kepala Desa Ampelgading mengapresiasikan kehadiran Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat  atas kehadirannya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI