Breaking News

Paguyuban MC Wonosobo Gelar Pertemuan Akbar Di Desa Purwojati, Ini Pesan Syaibatul Khamdi


BERITABARU.ID | WONOSOBO — Paguyuban MC Wonosobo (PMCW) adakan pertemuan rutin Triwulan di dusun Ngariman, Desa Purwojati, Kecamatan Kertek di kediaman Subhi selaku Kadus setempat sebagai ajang silaturahmi antar seluruh MC yang ada di Kabupaten Wonoobo. (11/8/23)

Dalam pertemuan tersebut hadir sebagian besar anggota dan juga sesepuh paguyuban tersebut yang telah mengawal sejak berdirinya paguyuban  tersebut berkisar 5 tahun yang lalu.


Ada beberapa poin penting yang menjadi mufakat diantaranya adalah reorganisasi kepengurusan dimana dibentuk kepengurusan baru dan juga kesepakatan pelaksanaan aniversary paguyuban yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang tepatnya pada sabtu malam minggu tanggal 23 September 2023 di Pendopo kabupaten Wonosobo.

Maryono salah satu sesepuh sekaligus pembina paguyuban tersebut memberikan masukan sekaligus semangat agar seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan agar organisasi semakin lama semakin baik dan meminta semua anggota yang tidak bisa hadir dalam setiap pertemuan agar memberikan keterangan kepada pengurus tidak diam saja tanpa memberikan kabar dan informasi.

Ketua paguyuban MC Wonosobo Syaibatul Khamdi sebagai ketua sebelumnya yang kemudian berdasar mufakat terpilih kembali untuk memimpin paguyuban tersebut menyampaikan beberapa hal.

"Sebenarnya saya sudah pingin sekali istirahat dari paguyuban ini untuk menjadi anggota biasa, tapi jika teman teman masih mempercayakan saya sebagai ketua lagi maka ada beberapa permintaan saya kepada teman-teman semua yaitu saya minta semua pengurus kompak dalam menjalankan roda organisasi dan juga semua anggota juga mendukung program pengurus agar paguyuban kita ini kedepan semakin baik dan semakin kompak," ungkap Khamdi.

"Dan saya mohon kepada seluruh anggota PMCW agar selalu menjaga nama baik PMCW dimanapun melaksanakan tugas sebagai MC," imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut juga telah disepakati beberapa hal yang lain diantara adalah :

1.Tiap anggota diwajibkan iuran Rp.10.000 sebagai Kas yang akan digunakan untuk keperluan organisasi.

2.Dibentuk koordinasi bidang yang akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing yang diperlukan organisasi.

Setelah semua dianggap cukup kemudian acara pertemuan rutin itu ditutup dan dilanjutkan foto bersama. (NoerSobo)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI