Breaking News

Mansur Hidayat Hadiri Diesnatalis SMPN 1 Pemalang


BERITABARU.ID | PEMALANG — Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menghadiri acara Diesnatalis ke 73 SMPN 1 Pemalang.

Dalam kesempatan itu, mansur mengajak semua hadirin guyub rukun bersama untuk membangun SMPN 1 Pemalang sekolah yang tercinta ini.


"Guyub rukun di SMPN 1 Pemalang ini sebagai contoh kepada sekolah-sekolah lain di Kabupaten Pemalang," kata dia di halaman sekolah,  pada Sabtu, 2 September 2023.

Oleh sebab itu, mansur juga mengajak bareng-bareng untuk bergotong royong bersama alumni, almamater dan para guru guna membangun memajukan sekolah ini.

"Saya berharap kedepannya SMP N 1 Pemalang bisa lebih maju, lebih baik, sekolah ini yang terbaik bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang penting persaingan secara sehat sehingga kedepannya menjadi lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Pemalang, Gudiyatmi, S.pd. M.pd  turut mengudang alumni-alumni SMPN 1 Pemalang sebagai motivasi-motivasi para siswa biar mengerti alumni yang berhasil diluar sana,  dan sekaligus mengenalkan produk -produk hasil karya siswa-siswi SMPN 1 Pemalang.

Acara Diesnatalis 73 SMPN 1 Pemalang, dihadiri juga oleh Supa'at Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pemalang, Santi Rosalia Ketua PKK Pemalang, para alumni-alumni  SMPN 1 Pemalang dan tamu undangan penting lainnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI