Breaking News

Pemilihan Duta Genre di Pemalang, Menciptakan Generasi Muda Berkreasi


BERITA BARU | PEMALANG — Duta Genre merupakan ajang pemilihan remaja putra dan putri untuk mencari figur teladan serta motivator dikalangan remaja yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda.

Demikian disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat, hari ini (25/10), saat acara Grand Final Pemilihan Duta Genre tingkat Kabupaten Pemalang, di Hotel Winner.

Mansur menilai kegiatan ini sangat positif bagi anak -anak muda, agar kedepannya bisa menciptakan generasi yang baik,  unggul, generasi muda penuh semangat, generasi cerdas, sehingga kedepannya Kabupaten Pemalang bisa lebih baik.

"Acara ini mengedukasi dan memberikan informasi kepada para remaja menjadi generasi kuat yang punya perencanaan kehidupan yang lebih matang," ujarnya. 

Dia berharap generasi muda di Kabupaten Pemalang selalu bersemangat, berkreatif,  berinovatif, tidak ada bui -bui lagi, tidak ada Narkoba lagi dan tidak ada  hal-hal yang akan merugikan dirinya sendiri.

Sementara Grand Final Pemilihan Duta Genre Tingkat Kabupaten Pemalang, diikuti 29 Kontestan dari putra dan putri terbaik dari 14 Kecamatan merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI