Breaking News

Warga Desa Karangmalang Tegal Terima Bantuan Air Bersih Peduli Pengusaha Hotel Sahid


BERITA BARU | BREBES — Luapan kegembiraan masyarakat Desa Karangmalang, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal nampak tergores kecerian pasalnya selain antri bantuan Air Bersih warga juga mendapat Doorprize.

Warga Desa Karangmalang Kedungbanteng Kabupaten Tegal kabarnya mengandalkan sumber air dari saluran irigrasi sehingga di musim kemarau saluran irigrasi mengering mengakibatkan warga sulit mendapatkan air bersih.

Menariknya dalam pembagian air bersih warga yang mengantri air bersih bantuan Pengusaha Sahid Hotel mendapatkan bikisan Doorprize sebagai ungkapan berbagi kebahagian.

Wiryanti Sukamdani Sosok Pengusaha Sahid Hotel  juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil 9 berharap bantuan air bersih dapat menjadi manfaat masyarakat di Desa Karangmalang Tegal.

"Bantuan mobil tangki air bersih wujud kepedulian Kami terhadap masyarakat terdampak kemarau, dan Kami berharap bantuan air bersih ini dapat  benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat" jelasnya.

Ada dua desa Kecamatan Kedungbanteng 
yang mendapat bantuan air bersih diantaranya Desa Karangmalang dan Desa Semedo kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Selain itu, Wiryanti Sukamdani pengusaha Sahid Hotel juga merencanakan akan mengirimkan bantuan ke wilayah selatan Kabupaten Tegal yakni Desa Kalibakung yang juga terdampak kekurangan air bersih.

Wiryanti Pengusaha Sahid Hotel berharap musim kemarau segera usai dan kondisi masyarakat tak lagi terbebani mengalami kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-sehari. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI