Breaking News

KPU Pemalang Ajak PWI Berpartisipasi Aktif Mengawal Proses Pemilu 2024


BERITA BARU | Pemalang — Guna menjalin komunikasi dan sinergitas dalam pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis (23/11/2023).

Saat menyambangi kantor PWI Pemalang, pihak KPU Pemalang diwakili oleh Agung Budi Nugroho, Komisioner Bidang Sosialiasi, Pendidik Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.

Dalam diskusi, KPU Pemalang mengajak PWI berpartisipasi aktif untuk mengawal proses pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

"Kita ingin agar PWI Pemalang bisa bersinergi, memberi masukan dan mengawal proses pemilu. Dengan tangan terbuka kita terima sebagai mitra kerja," kata komisioner KPU Pemalang ini.

Selain itu, KPU Pemalang berencana menggelar acara diskusi dengan para awak media.

"Kami berencana menggandeng teman-teman wartawan untuk berdiskusi, berdialog sekaligus perkenalan dengan para komisioner KPU Pemalang periode sekarang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, menyambut baik tawaran kerja sama yang diajukan. Utamanya dalam bidang informasi dan pemberitaan.

"Kami sambut baik ajakan dari KPU Pemalang. Semoga ke depan kami (PWI Pemalang) bisa lebih intensif lagi dalam hal pemberitaan dan informasi di KPU Pemalang," ucapnya.

Ketua PWI Pemalang ini, juga berpesan agar KPU Pemalang bisa lebih aktif berkomunikasi dengan para wartawan, khususnya yang bernaung di PWI.

"Kalau bisa dari KPU Pemalang bisa lebih intens dengan kita (PWI Pemalang)," pungkasnya. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI