Breaking News

Pengusaha Mainan Anak Ditemukan Tewas Di Comal, Begini Kata Polisi


BERITA BARU | PEMALANG — Muhamad Aldar (66) warga Rt 01, RW 21, warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang ditemukan tewas dengan sejumlah luka,  disebuah rumah mewah berlantai dua, pada Selasa 28 November 2023.

Ia diduga menjadi korban pembunuhan, dan jazad korban ditemukan dalam kondisi miring di tempat tidur dalam kamar yang berada di lantai bawah, sementara terlihat darah tercecer dilantai, bercak darah juga ditemukan di seprei, dan dinding kamar.


Saat ini rumah korban yang berada di jalan Pura Asri sudah terpasang garis polisi, dan sejumlah petugas terlihat di TKP.

Moh. Nasir (70) kakak korban mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan anaknya saat itu hendak menengok habis Dhuhur tadi. 

"Saya sempat melihat korban sudah meninggal dunia dan tubuhnya kaku," jelas Nasir. 

lanjutnya, anaknya belum tahu bahwa korban sudah meninggal dunia, tapi curiga ada yang tidak beres. Dia langsung datang dan mengecek kondisi adiknya, dan ternyata sudah meninggal dunia.

"Saya langsung menghubungi ketua RW, menghubungi Polsek setempat," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh korban tinggal sendiri di rumah berlantai dua di perumahan Puri Asri.

Sementara Wakapolres Pemalang, Kompol Gunawan Wibisono, saat dimintai keterangan awak media hanya memberi pernyataan singkat.

"Masih lidik (penyelidikan), nanti ya," kata Wakapolres, pada Selasa (28/11).

Ditempat terpisah, Ketua RW 021 Desa Purwosari, Suharisto Toto mengatakan, kondisi korban saat pertama kali ditemukan pada posisi tertelungkup. 

Dia mengatakan ada darah yang tercecer di lantai. Meski begitu, ia tidak mengetahui secara pasti kondisi luka yang dialami oleh korban. 

"Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, tertelungkup dengan banyak darah di tubuhnya. Darah banyak bercecer dilantai dan tembok," ujarnya. 

Toto menuturkan korban tinggal di rumah tersebut sendirian. Pasalnya, anak dan istrinya memilih tinggal di rumah lainya karena masalah keluarga. 

Dari informasi beredar, korban yang merupakan pengusaha grosir mainan anak-anak tersebut diduga meninggal dunia sebelum subuh dan diduga pembunuhan. Sebab, pada pukul 02.00 WIB warga sekitar melihat korban masih santai di lantai dua rumahnya. (rd)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI