Breaking News

SMK Satya Praja 2 Petarukan Meraih Juara Umum Sapra Cup 2023


BeritaBaru.id | PEMALANG Kepala Sekolah SMK Sapra 2 Petarukan Purwo Setya Witanto mengatakan, SMK Satya Praja 2 Petarukan juara umum Sapra Cup 2023 dengan mendapatkan 16 medali yakni, 13 Emas, 3 Perak, 1 Perunggu, dari 16 cabang olah raga dipertandingkan selama 2 hari, pada Rabu-Kamis, 6-7 Desember 2023, kemarin.

Di Enam belas cabang olah raga diikuti para siswa-siswi, guru, staf dan karyawan SMK Satya Praja 2 Petarukan, pada Sapra Cup 2023.


"Alhamdulillah semua cabang olahraga yang diikuti jadi juara," kata Purwo.

Perihal itu disampaikan Purwo Setyo Witanto usai ikuti upacara penutupan dan penyerahan hadiah Sapra Cup 2023 di Halaman SMK Sapra 2 Petarukan, pada Jum'at 8 Desember 2023.

Menurut Purwo, tujuan utama digelarnya Sapra Cup 2023 ini untuk memupuk tali persaudaraan sekaligus silaturahmi antar para siswa-siswa guru, staf, kepala sekolah dilingkungan keluarga besar Satya Praja Pemalang.

Pihaknya berharap anak-anak yang meraih juara pada event itu akan dipertandingkan di event yang lebih besar lagi, seperti kejuaraan pekan olah raga daerah baik tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional, tutur Purwo.

"Saya akan support terus anak-anak supaya pada event besar nanti bisa berprestasi," pungkas Purwo.

Sapra Cup 2023 ditutup oleh Ketua SMK Satya Praja Pemalang Sapardi. Ada 16 cabang olah raga sudah selesai dipertandingkan di giat Sapra Cup, tutur Sapardi.

"Terimakasih kepada semua rekan-rekan panitia yang telah sukses melaksanakan tugas sehingga giatnya berlangsung lancar," ujar Sapardi.

"Kedepannya akan kami perbanyak perlombaannya supaya lebih meriah lagi," tutupnya.

Pada upacara penutupan dan penyerahan hadiah Sapra Cup 2023 telah hadir, Sapardi ketua Yayasan Satya Praja Pemalang, Kepala Sekolah SMK Setya praja 1.2 dan 3, juga para guru, staf karyawan serta disaksikan oleh para siswa-siswi baik SMK Setya praja 1.2. dan 3. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI