Breaking News

Pasar Murah Desa Plakaran Bantu Warga Kurang Mampu


Pemalang – BERITABARU.ID - Dalam rangka  menyambut datangnya Hari Raya idul fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar Pasar Murah di Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Rabu 20 Maret 2024.

Dalam kegiatannya Mansur Hidayat mengatakan, Pasar murah pada tahap I  itu diharapkan  dapat bermanfaat bagi warga Desa Plakaran.

Mansur berpesan supaya mereka bisa tertib pada saat pembagian sembako dan didahulukan warga yang sudah sepuh.

“Kepada warga agar tertib dalam pembagian paket sembako dan untuk para keamanan maupun linmas agar mengatur jalannya pembagian sembako dan diutamakan terlebih dahulu yang sepuh-sepuh dulu,” imbau Mansur.

Mansur berharap,  agar warga Plakaran berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim dan waspada terhadap segala bentuk bencana seperti banjir dan tanah longsor, mengingat sudah musim penghujan, tutupnya.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Pemalang, Fera Djoko Susanto melaporkan, Pasar murah digelar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan barang pokok menjelang hari raya idul fitri 1445 H.

Pasar murah, seperti disampaikan Fera akan dilaksanakan dalam 3 tahap. Ia menyebutkan, untuk tahap 1 dilaksanakan hari ini hari, Rabu 20 Maret 2024 di Desa Plakaran, kemudian tahap 2 akan dilaksanakan Senin, 25 Maret 2024 di Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang dan tahap 3 akan dilaksanakan Rabu, 27 Maret 2024 di Balai Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, ucap Fera.

Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan kupon dan paket sembako kepada Kepala Desa Plakaran, Sekdes Plakaran dan perwakilan warga Desa Plakaran. ( Rudi ).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI