-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Pemalang Berharap PPP Menang Di Pilkada 2024

    Redaksi
    Senin, 28 Maret 2022, 8:39 PM WIB Last Updated 2022-03-28T13:40:14Z

    BERITABARU.id, PEMALANG | Guna memperkuat, memperkokoh Pembaharuan Pengurusan Partai PPP, DPD PPP  Pemalang menggelar Pelantikan DPC PPP  dan PH PAC se Kabupaten Pemalang Periode 2021-2026.

    Turut hadir,. Mukti Agung Wibowo, St, M, Si  Bupati Pemalang dan Mansur Hidayat Wakil Bupati Pemalang, Fahmi Anggota DPRD Pemalang, faksi PPP dapil, Wardoyo Anggota DPRD  Pemalang faksi Gerindra  Kepengurusan, DPD PPP, PH DPC PPP dan Kader-Kader PPP.

    Pelantikan digelar pada Sabtu,  26 Maret 2022, di Gedung Serbaguna, Pemalang.

    Pelantikan DPC PPP dan Pengurusan  Harian PAC  PPP Kabupaten Pemalang bertujuan membentuk kepengurusan yang solid bisa bekerja keras dan bisa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mempersiapkan  target kemenangan pada Pilkada, Pilpres, Pileg, 2024 mendatang.

    Fahmi Hakim, SH, MM, Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Faksi PPP Dapil 3 mengatakan, kesuksesan Mas Agung menjadi Bupati Pemalang dan Mas Mansur menjadi Wakil Bupati Pemalang berkat dukungan dan usungan dari Partai PPP yang ada di Kabupaten Pemalang.

    "Untuk itu, Pengurusan Partai PPP di Kabupaten Pemalang selalu bekerjasama dengan Pemerintah,"  imbuhnya.    

    Masih kata Fahmi, Kami mengapresiasikan semua kepengurusan DPD PPP, DPC PPP dan PH PAC dan Kader-Kader PPP yang sempat hadir pada hari ini.

    Menurutnya, kehadirannya sebagai bentuk nyata bahwa Partai PPP di Kabupaten Pemalang mempunyai kekompakan dan kebersamaan yang solid dan juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

    InshaAllah pada pemilu 2024 Partai PPP di Kabupaten Pemalang  mentargetkan bisa memenangkan dan kami berharap kepengurusan partai PPP baik, DPD PPP DPC, PPP dan PH, PAC PPP untuk mempersiapkan  menuju pemilu pada 2024.


    Pada kegiatan yang sama, Mukti Agung Wibowo, Bupati Pemalang  menyampaikan, sangat berterima kepada Partai PPP yang di Kabupaten Pemalang yang  telah mengusung kami menjadi Bupati Pemalang.

    "Kami perlu dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas Pemerintahan untuk mewujudkan program -program kerja pembangunan di Kabupaten Pemalang," imbuhnya

    "Kami berharap pada Pilkada 2024 Partai PPP yang di Kabupaten Pemalang menang sehingga kami lebih mudah untuk meneruskan kembali memimpin di Kabupaten Pemalang," imbuh Bupati Pemalang.

    Selesai acara pelantikan pengurusan partai DPC PPP dan PH PAC PPP , dilanjutkan Musyawarah dilokasi yang sama.

    Reporter : Rudiyono 
    Redaktur : Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru