-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Harus Bersaing Dengan Peserta Dari 85 Negara, Olivia Aten Tetap Optimis

    Redaksi
    Senin, 14 Maret 2022, 10:02 PM WIB Last Updated 2022-03-14T15:02:36Z

    BERITABARU.id, JAKARTA | Sosok Olivia Aten sebagai penyandang gelar Miss Global Indonesia 2021, terpilih untuk mewakili Indonesia maju ke ajang kontes kecantikan dunia ‘Miss Global 2022‘. Menurut rencana pemilihan ratu kecantikan versi Miss Global itu akan diikuti peserta dari 85 negara. Sedangkan tempat penyelenggaraannya di Indonesia atau tepatnya di Pulau Dewata (Bali) pada 31 Mei sampai 11 Juni 2022 mendatang.

    Dalam sesi wawancara dengan kalangan media, Olivia Aten menyatakan kesiapan dirinya di ajang Miss Global 2022 untuk menginspirasi banyak orang lewat organisasi internasional. “Saya ini senang mengedukasi dan memberikan skill untuk wanita lain agar kuat. Saya juga ingin memberikan standar baru bahwa kecantikan jangan hanya dilihat dari penampilan saja, tapi kepintaran dan punya banyak skill. Itulah alasan saya kenapa mau ikut ajang ini? Mohon doanya agar bisa menang,” ucapnya serius di Jakarta, Senin (14/3/2022).

    Seperti telah diketahui bersama bahwa Olivia Aten adalah pemenang Miss Global Indonesia 2021 dan sekaligus juga dinobatkan sebagai Miss Goodwill yang merupakan peringkat ketiga dari kontes Miss Global 2021 yang diselenggarakan secara virtual.

    Sedangkan pada Sabtu malam lalu, diadakan acara Dinner Invitation with Olivia Aten di Glass House, Cipaku I Jakarta Selatan yang menggelar nonton bareng virtual Olivia dinobatkan sebagai Miss Goodwill 2021 dan akan dipasangkan mahkota pada puncak acara Miss Global 2022 di Bali.

    Saat acara dinner tersebut berlangsung meriah dan bertaburan tokoh-tokoh di bidang kecantikan, kepribadian, artistik, desainer dan lainnya. Tokoh tersebut antara lain Dr Teguh Tanuwidjaja selaku advisor PT Mahakarya Duta Pesona lndonesia yang menaungi Miss Global Indonesia, Dr Kishanty Hardaningtyas, National Director Miss Global Indonesia, Novi Angelica, Head Project Management Miss Global Indonesia, Milson Glend Massie selaku Fashion Director Miss Global Indonesia, Rikkisi, Fashion Stylist Miss Global Indonesia, istri Gubernur NTT Julie Sutrisno Laiskodat selaku Ketua World Flower Council Indonesia dan seabreg yang lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Dr Teguh Tanuwijaya menjelaskan kontestasi yang digelar di negeri kita ini pantas dibanggakan. “Ini suatu kebanggaan buat Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Miss Global 2022 yang diikuti sedikitnya 85 negara. Kami sebagai panitia akan menjadi tuan rumah yang baik, memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. Tentunya juga menyiapkan Indonesia sebagai pemenang,” katanya.

    Sementara itu Dr Kishanty Hardaningtyas selaku National Director Miss Global Indonesia menyatakan bahwa sosok Olivia Aten sangat diunggulkan. “Mulai dari sifat, kepribadian hingga pengetahuannya yang luas membuat Olivia pantas mewakili Indonesia dan kami pun optimis bisa menang pada grand final Miss Global 2022,” tegasnya.

    Dalam penilaiannya bahwa sosok Olivia Aten sangat paham apa yang harus dipresentasikan. “Dia berbakat dalam cara berbicara dan pengetahuan umum yang sangat luas, perjalanan hidupnya itu bisa memberikan inspirasi besar. Sesuai dengan tema Miss Global 2022 yakni Flower, Elegant dan Collorfull. Kami optimis Indonesia akan menang,” pungkas Dr Kishanty, penuh harap. (RED/GOES)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru